Sukses

Lifestyle

Maia Estianty: Kasih Sayang Bunda Buat Dul

Kasus kecelakaan Dul masih menjadi awan hitam tak hanya dalam keluarga Ahmad Dhani dan keluarga korban kecelakaan yang meninggal, namun juga di dalam hati seorang Maia Estianty. Wanita itu hampir tak pernah pergi dari sisi Dul dan sang anak pun tak pernah mau melepaskan tangannya dari sang Bunda.

Sejak beberapa tahun terakhir, Maia memang hidup terpisah dari Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Namun bagaimanapun, sebagai seorang ibu, Maia tetap memperhatikan kebahagiaan anak-anaknya dari jauh.

Foto dok. Kapanlagi.com

Tidak mudah hidup dalam keluarga yang terpisah-pisah. Tak mudah pula bagi seorang Maia untuk tetap mengontrol anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa namun harus tinggal berjauhan darinya. Tentu saja kabar kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya itu menjadi pukulan keras baginya.

Tak Pernah Melepaskan Tangan Dul

Sejak mendengar anaknya kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, Maia hampir tak pernah pergi dari sisi putranya. Bahkan nama Maia disebut Dul saat pertama kali siuman. Menurut keterangan dari Virnie Ismail yang saat itu sempat membesuk Dul, ibu dan anak itu selalu berpegangan tangan.

Foto dok. kapanlagi.com

"Tangannya bunda itu dipegangin teruuuss.." cerita Virnie Ismail. "Meski Dul sekarang badannya besar, dia masih Dul yang anak kecil, yang maish rindu sama bundanya. Di tengah kondisi yang kritis, dia tetep pegangin tangan bundanya. Itu yang bikin saya terharu," lanjutnya.

Sembari menemani putranya, Maia sering nampak menunduk. Sesekali ia mendoakan kesembuhan anaknya. Raut wajah sedih dan lelah masih terpancar, namun ia tetap berusaha menjadi seorang ibu yang menenangkan meski tahu bahwa maslaha yang dihadapi Dul sangatlah berat.

Maia berencana membawa Dul ke Singapura bila sudah memungkinkan. Bagi Maia, yang terpenting baginya memang mengusahakan Dul bisa sembuh. Sesekali ibu tiga anak ini bahkan harus diingatkan orang tuanya sendiri untuk makan, karena Maia hampir tidak pernah berhenti memikirkan nasib sang anak.

Maafkan Anak Saya..

Ada sebuah cerita haru di tengah kondisi yang diliputi banyak kritik pedas dan cercaan ini. Meski banyak yang memprotes apa yang dilakukan oleh Dul, namun keluarga Alm Agus Komara yang menjadi salah satu korban, dengan berbesar hati mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, untuk menjenguk Dul.

Ahmad Dhani dan Maia memang sudah berusaha bertanggung jawab pada keluarga korban. Di antaranya dengan menebus semua biaya pemakaman dan kerugian akibat kecelakaan tersebut. Meski begitu, Maia dan Dhani tahu bahwa hal tersebut tidak akan cukup untuk mengembalikan para korban yang telah pergi.

Foto dok. Kapanlagi.com

Oleh karena itu, ketika keluarga Alm. Agus Komara menjenguk pada Selasa (10/9) kemarin, air mata Maia tak terbendung. Ia menangis dan memeluk semua keluarga korban kecelakaan tersebut. Sembari memeluk mereka, Maia meminta maaf sebesar-besarnya atas apa yang terjadi.

Keluarga Alm Agus Komara dengan ikhlas juga ikut menguatkan Maia sekeluarga. Dilansir dari Kapanlagi.com, keluarga para korban sejauh ini memang tidak menuntut dengan keras karena mereka merasa pihak keluarga Dul sudah beritikad baik untuk bertanggung jawab.

Dilansir dari Kapanlagi.com, kuasa hukum para korban, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa pihaknya mendukung kesembuhan Dul, "Kita harus membuka mata dan hati, itu harus sembuh juga, kita keluarga tidak keberatan, itu bagian dari proses hukum, biar lekas selesai juga," ujar Ramdan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Well, semoga masalah kecelakaan Dul ini bisa diselesaikan dengan baik dan lancar. Salut dengan kesetiaan dan kasih sayang Bunda Maia yang tak terbatas untuk sang anak. 

BACA JUGA 

5 Artis Yang Pernah Mengalami Kecelakaan Mobil

Foto #Speedometer Kecepatan Tinggi, Tren Maut Para ABG

Kelalaian Dhani Jaga Buah Hati Membuatnya Terancam Dipenjara

Kisah Duka Mendalam Keluarga Korban Kecelakaan Maut Dul

Kata Sahabat Vemale, ''Kecelakaan Ini Salah Orang Tua Dul''

Kecelakaan Dul: Anak Butuh Perhatian, Bukan Hanya Fasilitas

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading