Sukses

Lifestyle

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Sesuatu yang tidak disesali oleh Zaskia Shinta atau yang akrab dengan sebutan Zaskia Gotik untuk terjun di dunia entertainment. Dunia yang kemudian membuat namanya melambung ini telah membuatnya banyak menuai rejeki. Masalah cinta juga sempat mampir di kehidupannya, namun sudah kah Anda mengenal Zaskia Gotik ini lebih dalam?

Namanya kian diperbincangkan akhir-akhir ini karena masalah yang membelitnya. Awalnya, ia mungkin mengira akan hidup bahagia dengan pria pilihannya, namun ketika pada akhirnya semua terkuak, manusia hanya bisa bersyukur karena ujian hidup adalah tanda Tuhan sayang kepada umatNya.

Any way, mari kita bahas satu per satu sisi hidup Zaskia Gotik mulai dari awal dia berkarir hingga prahara percintaan yang menuai banyak tanda tanya. Klik!

(vem/dyn)

Awal karir

Dilansir dari Kapanlagi, Zaskia Shinta memulai karirnya pada sekitar awal tahun 2012. Saat itu ia memilih untuk mengawali karir dengan menjadi penyanyi dangdut. Perempuan kelahiran Bekasi ini kemudian dikenal dengan single pertamanya yang berjudul 'Satu Jam'.

Yang khas dari debut penampilannya di kancah musik Indonesia adalah goyangannya. Gaya goyang yang kemudian mirip dengan Twerking ala Miley Cyrus ini disebut dengan goyang itik.


Kontroversi Goyang Itik

Seperti yang dibahas sebelumnya, goyang itik dari Zaskia Shinta ini sempat menuai kontroversi. Mengapa tidak, perempuan kelahiran tahun 1990 ini sempat digugat oleh De Mocca karena goyangan yang ia populerkan mirip dengan goyangan De Mocca yang bernama Goyang Bebek. Walaupun begitu, Zaskia mengaku bahwa goyangan ini sudah menjadi ciri khasnya sejak tahun 2005.

Namun, pada akhirnya, Zaskia dan pihak De Mocca berdamai.

Suka Duka Bergoyang

Sebenarnya, Zaskia sudah sering mengisi acara dari panggung ke panggung dengan goyang khasnya. Menurut pengakuannya di Kapanlagi, sejak SMP ia sudah terbiasa mengalami pelecehan di atas panggung. Memang, setiap perjalanan karir pasti akan ada suka dan duka.

Jika penyanyi dangdut lekat dengan pelecehan di atas panggung, Zaskia juga sempat mengalaminya. Bahkan, ia sempat menangis karena menerima perlakuan yang tidak menyenangkan. Namun baginya, ini adalah pengalaman berharga.

Image seksi

Beberapa waktu lalu, ia sempat dianugerahi sebagai Artis Terseksi oleh salah satu acara infotainment. Namun, ia mengaku bahwa ia tidak merasa memiliki tubuh seksi walaupun banyak yang menganggap bagian tubuh paling seksi dari pemilik goyang itik ini adalah pinggul.

Sempat terdengar kabar bahwa ia akan mengasuransikan pinggulnya. Wow!

Kehidupan pribadi

Dikenal dan memiliki banyak penggemar membuat Zaskia senang karena apa yang dicita-citakan bisa membuahkan hasil positif untuknya. Dulu, di akhir tahun 2012, ia mengaku belum terpikir untuk pacaran karena masih ingin berkonsentrasi dengan karir dan takut nantinya masalah akan membuat karirnya merosot.

Hingga sebuah kabar bahagia muncul darinya yang bertunangan dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Kabarnya akan segera menikah, sayang, belum genap seminggu kabar bahagia ini mencuat di permukaan, banyak masalah yang menghadangnya.

Badai di Pertunangan

Baru saja menggelar sebuah pesta pertunangan yang mewah Minggu 1 September lalu, tak lama, banyak problem yang menghadang Zaskia. Vicky, tunangan Zaskia dikabarkan adalah seorang duda dengan anak dua walaupun akhirnya tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Vicky. Tak hanya itu, dirangkum dari Kapanlagi, ada beberapa wanita yang mengaku dekat dan bahkan masih berstatus istri sah dari Vicky.

Sudah tentu hati Zaskia hancur berkeping walaupun sebelumnya ia mengaku tidak percaya dengan kabar ini.

Akhir cerita cinta

Semua perempuan juga akan bersedih jika kisah cintanya berakhir, apalagi dengan alasan yang tidak pernah diinginkan. Saat melakukan jumpa pers beberapa hari yang lalu terkait berakhirnya hubungan Zaskia dan Vicky, ia mengiyakan. Walaupun begitu, ia masih mengenakan cincin tanda pertunangan mereka tanpa menjelaskan kenapa.

Dalam konferensi pers tersebut juga ia mengaku bahwa Vicky mengaku bahwa ia adalah konsultan namun menurut Cynthiara Alona yang juga mengenal Vicky, ia adalah pengusaha di bidang pertambangan. Tidak jelas mana yang benar, bagi Zaskia saat awal memutuskan untuk bertunangan adalah Vicky merupakan sosok yang ia sayangi karena sisi kepeduliannya dan jiwa sosialnya.

Pada akhirnya, pertunangan Zaskia dan Vicky memang telah kandas. Tentu ada pelajaran yang bisa dipetik dari kisah Zaskia ini. Dalam memilih pria yang akan menjadi suami sekali seumur hidup, Anda harus mengetahui segala bibit, bebet dan bobot demi sebuah masa depan yang manis dan tidak berujung pada penyesalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading