Sukses

Lifestyle

Jadi Pelukis Hebat, Kieron Berusia 10 Tahun Dan Berpenghasilan 15 Miliar

Memiliki bakat yang bisa disalurkan menjadi kegiatan yang positif tentu sangat menyenangkan. Anak-anak suka memiliki banyak aktivitas yang membuatnya merasa senang dan tidak bosan. Menggambar, mewarnai, dan melukis kerap dilakukan oleh anak-anak. Banyak anak yang sudah akrab dengan pensil warna dan kertas gambar dari usia balita namun tidak banyak yang mengembangkan bakatnya secara serius.

Bila Anak diberi dukungan untuk mengembangkan bakat dan kesukaannya, bukan tidak mungkin dia akan memiliki pengalaman yang lebih dibanding dengan teman sebayanya. Kieron Williamson, anak laki-laki berusia 10 tahun ini suka dengan segala bentuk seni gambar dan lukis. Kieron terus mengasah kemampuannya sampai pada akhirnya di usianya yang masih sangat muda, Kieron dijuluki sebagai 'Monet Kecil'. Monet adalah pelukis era 1900 an yang terkenal dengan lukisannya yang mendetail. Kieron mampu melukis dengan sangat bagus dan memukau banyak pecinta seni.

Bakat melukis Kieron terlihat dari bocah ini berusia balita. "Kieron suka sekali dengan warna-warna pastel dan tidak bisa berhenti menggambar, mewarnai" ucap Michelle, ibunda Kieron. Michelle pun membiarkan putranya itu berimajinasi, menggeluti dunia seni.

Orang tua Kieron kemudian mulai memberikan Kieron kuas, cat minyak dan kanvas. Pertamanya, Kieron lebih banyak merusak kanvas-kanvas yang diberikan untuknya. Namun Keith, ayah Kieron tidak pernah berhenti memberi dukungan kepada Kieron. Kini Kieron sudah memiliki kemampuan melukis setaraf dengan pelukis tingkat dunia. Lukisan Kieron dianggap sebagai lukisan dengan nilai seni tinggi. Tidak heran, lukisan Kieron laku keras dengan harga yang tidak murah.

Lukisan Karya Kieron | (c) Albanpix.com

Lukisan Karya Kieron | (c) Albanpix.com

Selama menjual lukisannya, Kieron telah mendapat penghasilan lebih dari 15 miliar rupiah. Angka yang fantastis namun sepadan dengan lukisan-lukisan indah yang dihasilkan oleh Kieron. Kieron suka melukis pemandangan dan objek hidup seperti tumbuhan. Kieron menjadi salah satu anak dengan penghasilan terbanyak di dunia. Empat tahun setelah memberanikan diri menjual hasil karyanya, Kieron mendapat pengakuan dari dunia bahwa dirinya bisa menjadi pelukis papan atas dan layak diperhitungkan.

Anda pun pasti akan tercengang dan tidak menyangka bahwa lukisan-lukisan indah ini dilukis oleh tangan anak berusia 10 tahun. Bakat yang terus dipupuk akan memberikan banyak manfaat. Sudahkah Anda mendukung bakat positif buah hati Anda ladies?

BACA JUGA

Ramadan Selebriti: Marshanda Asyik Masak Buat Anak

5 Tanda Sebenarnya Anda Bahagia

Sean Tidur di Kandang Demi Kampanye Peduli Hewan

Mempelajari Hidup dari 4 Anak Kecil Shalat Tarawih

Keajaiban Pelukan, Bayi Selamatkan Saudara Kembarnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading