Sukses

Lifestyle

Ramadan Selebriti: Marshanda Asyik Masak Buat Anak

Bulan Ramadan semakin nikmat ketika dilewati bersama keluarga. Terlebih bagi yang baru saja memiliki keluarga kecil dan buah hati, menjalankan Ramadan tentu menjadi kisah menyenangkan tersendiri. Bila sebelumnya bangun untuk sahur tinggal menyantap hidangan di meja makan, maka bagi wanita sudah membangun keluarga menjadi hal yang berbeda. Bangun lebih awal, menyiapkan menu sahur dan paginya mengurus keluarga menjadi pengalaman yang berbeda.

Artis cantik Marshanda sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Wanita yang menikah dengan Ben Kasyafani ini mengaku bahwa dirinya senang bisa melewati puasa bersama dengan keluarga dan bayi kecilnya. Caca, panggilan akrab Marshanda mengatakan bahwa dirinya ingin lebih khusyuk lagi dalam menjalankan ibadah wajib dan puasa pada tahun ini. "Di bulan Ramadan kali ini aku pengen lebih ingin tingkatin ibadahku, yang paling dasar dulu, dari salat. Aku pengen kalau salat tuh bisa lebih khusyuk, mulai dilatih. Kalau soal khatam Al-Quran itu bisa berkembang dari yang dasar," paparnya saat gathering bersama Shanity di hotel Sopyan Betawi, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013) ikutip dari merdeka.com.

Marshanda dan keluarga | (c) kapanlagi.com

Selain meingkatkan kekhusyukkan dalam ibadah, Caca juga menikmati puasa Ramadan bersama Ben dan Sienna, putri kecilnya. Sienna yang sudah memasuki usia 6 bulan sudah waktunya diberi makanan pendamping ASI (MPASI). Caca yang selama ini tidak bisa memasak, belajar memasak MPASI untuk buah hatinya tercinta.

"Iya nih aku belajar bikin bubur beras buat Sienna. Selama ini aku kan gak bisa masak ya, sekalinya bisa bikin bubur beras aja aku bahagianya sampe norak banget" ujar Caca sembari tertawa. Ben Kasyafani pun ikut tertawa melihat istrinya yang selama ini tidak pernah terjun ke dapur mendadak getol bereksperimen untuk MPASI Sienna. Keluarga kecil inipun menikmati Ramadannya dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan. Bagaimana dengan keluarga Anda ladies?

BACA JUGA

Zaskia Mecca : Aku Memakai Jilbab Untuk Allah, Bukan Untuk Manusia

Syahrini Ungkapkan Keinginan Berhijab

Lady Gaga Tutup Akun Twitter, Kenapa Ya?

Ini Tips Berpuasa Dari Maudy Ayunda

Korea Utara Ternyata Juga Punya Girlband Lho

Raline Shah Ungkapan Rahasia Wajah Segar dan Cantiknya

Serunya Pemain Klub Bola Arsenal Bermain Gamelan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading