Inspirasi Hidup Ustad Jeffry: Dari Doyan Dugem Hingga Didoakan Banyak Orang

Jum'at, 26 April 2013 15:27



Foto dok. Kapanlagi.com

Vemale.com - Berita mengejutkan kami terima pagi ini, Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor. Warga Indonesia berduka, semua orang kehilangan sosok ustad yang akrab dipanggil Uje. Ya, semua orang, tidak hanya umat Islam. Pengguna Twitter dapat melihat banyak doa diberikan untuk Uje, dari semua kalangan tanpa memandang apa agama mereka. Inilah bukti bahwa Uje begitu dicintai.

Bukti Bahwa Ustad Jeffry Dicintai Banyak Orang

Tim Vemale menerima banyak ucapan duka cita dan doa dari pembaca. Semua yang masuk ke redaksi kami memperlihatkan bagaimana Uje begitu dicintai. Semua hal tentangnya, dakwahnya, alunan ayat Al Quran yang sering dia baca, bahkan wajah cerianya begitu dikenang dan akan selalu dirindukan.

Inilah komentar sahabat Vemale saat kami bertanya di Facebook mengenai hal apa yang paling mereka ingat mengenai Ustad Jeffry Al Buchori.

Ceramahnya yang menyejukkan hati :'( - Farah Iku Sweet

Sangat bersahaja dan berkharisma. Jika berdakwah selalu ada nyanyian dengan suara yang merdu. - Tutik Mamluatul Hidayah

Ustad gaul yang tidak melupakan kewajibannya sebagai ayah dan suami disela-sela kesibukan dakwahnya untuk umat. Selamat jalan Uje... - Hastuti Diah II

Sosok yang bijak, ceria, solidaritas tinggi, murah hati, selalu memberikan motivasi bagi orang-orang dan masyarakat. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amien amien amien.. - Indha CalishaPradana MaerveEn

Dan masih banyak lagi puluhan komentar mengenai Ustad Jeffry Al Buchori. Kami yakin, tidak hanya Sahabat Vemale yang merasa kehilangan, tetapi semua orang apapun latar belakang mereka.

Dari Pemakai Narkoba Yang Dibenci Hingga Menjadi Ustad Gaul Yang Dicintai Semua Orang


 
 

Jadilah orang yang kepergiannya ditangisi dan didoakan banyak orang. Tidak mengapa jika kehidupan Anda dahulu begitu suram bahkan menjadi orang yang dibenci masyarakat. Jika pada akhirnya Anda bisa berubah lebih baik, maka itulah pencapaian hidup terbaik yang bisa Anda lakukan sebelum kembali pada-Nya. 

 

Hampir semua orang tahu bagaimana kelamnya kehidupan remaja Ustad Jeffry Al Buchori. Berkali-kali Uje menceritakan secara terbuka bagaimana bobroknya dirinya kala itu. Dari hobi dugem hingga menjadi pemakai narkoba. Semua diceritakan sebagai pelajaran agar tidak ada orang yang mengalami hal yang sama.

Saat Uje sudah menjadi seorang ustad, masa lalu itu justru menjadi kisah nyata yang menggambarkan bagaimana godaan dunia bisa menjerumuskan seseorang ke dalam kehidupan yang kelam dan dibenci masyarakat. Karena itulah.. banyak orang menyukai perubahan yang terjadi pada Ustad Jeffry Al Buchori. Bukan rahasia jika banyak orang tidak bisa bangkit dari kepahitan masa lalu, tetapi Uje membuktikan bahwa dia bisa, semua orang pasti bisa berubah jadi lebih baik, dia selalu optimis akan hal itu.

Selamat Jalan, Uje..

kapanlagi

Suasana pemakaman Uje

Bagaimana dengan Anda, ladies? Siapkah Anda berubah menjadi sosok yang lebih baik? Anda bisa meniru semangat almarhum Ustad Jeffry Al Buchori yang tidak takut untuk berubah dan membuktikan dirinya mampu menjadi pria, suami, dan ayah yang lebih baik. Uje juga menunjukkan bahwa sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang memberi manfaat untuk orang lain.

Terima kasih atas semua dakwah dan kisah hidup yang membuat banyak orang termotivasi untuk berubah menjadi lebih baik. Selamat jalan Ustad Jeffry Al Buchori.. doa kami menyertaimu.

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - PEOPLE WE LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...