Sukses

Lifestyle

Reaksi 'Horror' Kate Middleton Melihat Boneka Miniaturnya Sendiri

Adalah sebuah penghargaan ketika seseorang dibuatkan edisi miniaturnya seperti boneka bahkan yang paling besar adalah dibuatkan patung monumen. Namun sepertinya, Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton, sedikit kurang setuju dengan boneka mirip dirinya yang dibeli di eBay oleh salah seorang fansnya.

Akhir pekan ini, Kate Middleton tengah mengadakan kunjungan ke Skotlandia dan beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan berita seorang balita yang menolak ciuman Pangeran Impian banyak wanita, Pangeran William. Kali ini, kejadian yang unik terjadi lagi.

(c) dailymail.co.uk

Salah seorang fans Kate Middleton yang masih berusia 11 tahun, Dayna Miller dari Coylton, ikut menyambut Duchess tersebut dengan membawa sebuah boneka mirip Barbie yang diklaim seperti Kate Middleton. Namun Kate Middleton begitu terkejut dan menunjukkan ekspresi yang lucu karena sepertinya dia kaget dengan bentuk rambut megar dari boneka tersebut. "Oh tidak. Apakah ini aku? Apakah rambutku seperti itu?" ujar wanita cantik ini.

(c) dailymail.co.uk

Boneka tersebut didapat dari ibu Dayna yang membelinya di eBay seharga £15 atau sekitar Rp 230 ribu. Secara fashion, mungkin boneka tersebut sudah menyamai Kate Middleton. Wajahnya pun menyiratkan senyum cantik Kate Middleton. Hanya saja bentuk rambutnya memang terlalu mengembang dibandingkan milik Kate.

(c) Reuters

Hari itu Kate mengenakan coat merah dan seperti biasa, ia selalu cantik dengan berbagai pakaian yang simpel namun berkelas dan tetap melemparkan senyum terbaiknya pada masyarakat Skotlandia. Bagaimana menurut Anda boneka ini? Mirip tidak dengan Kate Middleton?

Baca Juga

Balita Tolak Ciuman Pangeran William!! (Ada Yang Minat Menggantikan?)

Kacamata Berdarah, Saksi Bisu Terpisahnya John Lennon dan Yoko Ono

Heidi Agan, Wanita Yang Paling Mirip Dengan Kate Middleton di Dunia

Diet Sukses Katie Milner Yang Berhasil Melibas 40 Kg Berat Badannya

Mereka Bilang Itu Kompak: Anak dan Ibu Jadi Bintang Film Porno

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading