Sukses

Lifestyle

Balita Tolak Ciuman Pangeran William!! (Ada Yang Minat Menggantikan?)

Tanggal 4 April kemarin, Kate Middleton dan Pangeran William bertemu dengan banyak anak Skotlandia. Tentu saja semua itu mendapat sambutan yang hangat dari para anak di sana. Apalagi Kate Middleton terkenal sebagai sosok putri cantik dan berkharisma sehingga semua anak antusias bertemu dengannya.

Namun hal yang sama tidak begitu terjadi pada Pangeran William. Masih ingat dong, Ladies. Beberapa tahun lalu di tahun 90-an, Pangeran William punya wajah tampan yang memikat hati semua wanita. Kini ia telah tumbuh menjadi sosok gentleman dan menjadi pujaan banyak orang.

Sayangnya, seorang gadis kecil bernama Shona Ritchie yang berusia 4 tahun, yang bahkan sudah membawa bunga dan menggunakan gaun putri, menolak ciuman pangeran tampan tersebut. Hal ini membuat sebuah kejutan kecil bagi pangeran dan pengunjung. Balita tersebut juga tak mau memberikan bunga yang ia bawa. Ouch...

(c) dailymail.co.uk

Ciuman yang ditolak oleh balita tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang dia lakukan pada Duchess Kate Middleton. Gadis kecil yang berdandan sejak pukul 6 pagi itu memberikan bunganya pada Kate bahkan tersenyum dan sempat berbincang dengan Kate Middleton.

(c) dailymail.co.uk

Gadis kecil ini mendapat pujian dari Kate Middleton karena sangat cantik dan sempat ditanyai darimana ia mendapatkan bunganya, apakah dari kebun? Dan Shona yang polos menjawab bahwa dia mengambilnya dari vas bunga milik ibunya. Wah, sepertinya Kate Middleton lebih mempesona Shona ya daripada Pangeran William?

Sebenarnya, Shona hanya malu-malu dengan Pangeran William. Ya, bagaimanapun anak umur 4 tahun memang masih baru belajar bereaksi terhadap situasi di sekitarnya. Dan pada momen yang sangat berkesan ini, wajar bila Shona masih malu-malu untuk menghadapi pangeran. Well, ada yang berniat menggantikannya, Ladies?

Baca Juga

Kacamata Berdarah, Saksi Bisu Terpisahnya John Lennon dan Yoko Ono

Alexandra Asmasoebrata, Si Pembalap Cantik Kebanggaan Indonesia

Catatan Harian Online Ibu Penderita Kanker, Agar Anak-Anaknya Selalu Mengingatnya

Meski Cacat, Aku Bisa Menjadi Ibu Yang Tangguh Bagi Keluargaku

Iklan Unik Dan Mengharukan: Di Balik Sederhananya Mencuci Tangan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading