Sukses

Lifestyle

7 Channel Youtube Asik dan Seru Yang Wajib Dikunjungi

Hi, Ladies. Berapa banyak dari Anda yang suka menonton video-video di Youtube? Web video ini memang memiliki banyak sekali channel yang menginspirasi hidup. Bayangkan saja, dari sebuah situs Youtube, kita bisa melihat berbagai kejadian unik, aneh dan nyata di seluruh dunia. Berbagai rekaman momen menegangkan, haru dan mengerikan bisa kiat temukan di Youtube.

Kita pun bisa mendapatkan banyak ide kreatif tentang berbagai tips dalam hidup dengan mengikuti berbagai tips kecantikan, fashion hingga kuliner. Serunya lagi, kita bisa turut berpartisipasi dalam memberikan video menarik entah pengalaman kita pribadi, video gokil, video tips dan sebagainya.

Nah, kali ini, Vemale akan membagikan pada Anda beberapa channel yang wajib Anda kunjungi di Youtube. Selain menarik, channel ini juga pas banget untuk memberikan Anda ide dan hiburan yang menarik. So, lets check this out.

(vem/gil)

Michelle Pan

Michelle Phan adalah salah satu beauty guru terkenal yang banyak menginspirasi dengan makeup tutorial yang beragam dan menyenangkan untuk ditonton. Warga Amerika keturunan Vietnam-Amerika ini adalah instruktur make-up, kecantikan dan fashion terpopular di YouTube. Michelle adalah salah satu YouTubers terpopular di dunia dengan lebih 3.3 juta pelanggan (subscribers) dan 650 juta views dari semua videonya.

Lihat Video: Michelle Phan

HijUp

Ini nih yang wajib dikunjungi para hijabers. Buat Anda yang gemar berkreasi dengan hijab atau baru pertama kali belajar hijab, tutorial hijab di sini boleh dicoba. 

Kanal video dari Hijup.com, sebuah online store dari Indonesia yang menawarkan pakaian Muslim yang trendy. Saluran ini memiliki berbagai video tutorial untuk cara pemakaian hijab yang stylish dan sudah mencapai 9 juta views.

Lihat Video: HijUp

Natalie Tran

Butuh sesuatu yang segar dan menarik? Saluran video komedi dari Natalie Tran, penulis Australia keturunan Vietnam yang sangat lucu. Community Channel penuh dengan komentar-komentar sekitar kehidupan Natalie, lengkap dengan adegan-adegan “drama” yang kocak. Meskipun jarang diupdate, saluran yang berjumlah hampir 300 video dan 450 juta views ini wajib ditonton.

Lihat Video: Natalie Tran

Bubzbeauty

Vemale sering menggunakan beberapa video Bubzbeauty untuk membagikan inspirasi cantik dan kreatif melalui vlog Bubzbeauty yang seru dan menyenangkan. Nama asli Bubzbeauty adalah Lindy Tsang. 

Lindy Tsang adalah vlogger (video blogger) kecantikan popular dari Hong Kong. Saluran ini penuh dengan tutorial untuk makeup, tata rambut dan nail art. Salurannya, Bubzbeauty, memiliki lebih dari 1.6 juta dan lebih dari 260 juta views dari 289 video.

Lihat Video: Bubzbeauty

Simon and Martina

Kabar Baik buat Anda penggemar K-Pop. Simon dan Martina adalah pasangan dari Kanada yang menawarkan Eat Your Kimchi, sebuah talk show yang didedikasikan untuk memperkenalkan, menganalisa dan mengomentari video K-pop.

Saluran YouTube ini memiliki lebih dari 650 video dengan 300 ribu subscribers dan 87 juta views. Buat Anda para K-Popers, segera intip video-video mereka. 

Lihat Video: Simon And Martina

Be Fit

Tidak ada waktu untuk mengikuti program fitnes di TV? Di saluran Be Fit, anda bisa ikut berbagai latihan kebugaran dari pelatih-pelatih Lionsgate BeFit, secara eksklusif di YouTube. Ada lebih dari 450 video dalam 4 channel untuk pelatihan Yoga, Pilates dan Cardio.

Lihat Video: Be Fit

Lonely Planet

Ingin tip-tip untuk bertamasya keluar negeri? Atau ingin pergi ke negara-negara lain secara virtual? Lonely Planet baru ada 147 video tapi sudah memiliki 74 ribu pelanggan.

Ingin menikmati (secara visual) bistik dari Florentine, Italia? Atau pergi ke Meksiko secara digital? Check it out!

Lihat Video: Lonely Planet

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading