Sukses

Lifestyle

Kecantikan Alami dan Modern Wanda Hamidah Yang Bikin Jatuh Hati

Wanda Hamidah, namanya begitu bergema akhir-akhir ini terkait kasus Raffi Ahmad. Bahkan namanya dihubung-hubungkan dalam kisah cinta Raffi Ahmad yang terkenal menyukai wanita yang lebih tua semenjak hubungannya dengan Yuni Shara. Sosok Wanda Hamidah memang begitu menawan.

Di usianya yang matang, wanita ini menggambarkan kecantikan yang modern. Sebagai wanita, Wanda tidak hanya cantik namun juga pintar dan berkarakter. Selain dikenal sebagai artis, Wanda juga berkiprah di bidang politik. Wanda sering nampak tak banyak menggunakan riasan, namun wajahnya nampak muda dan berkharisma.

Ingin tahu lebih dalam? Yuk kita kenali lebih dekat sosok wanita yang satu ini

(vem/gil)

Sudah Aktif Sejak Muda

Wanda Hamidah adalah satu dari sekian banyak politikus yang memulai karirnya dari dunia model dan keartisan. Tahun 90 an mungkin menjadi masa keemasan Wanda di dunia keartisan. Ia sempat terpilih menjadi model sampul majalah dan wajahnya kerap tampil di layar kaca.

Dikutip dari Merdeka.com, ketika menjadi mahasiswa, Wanda dikenal sangat aktif dalam kegiatan organisasi. Ia turut menjadi saksi mata dalam peristiwa penembakan mahasiswa Trisakti dan bahkan ikut menduduki gedung parlemen bersama para mahasiswa lainnya yang pada akhirnya berhasil menggulingkan rezim Soeharto.

Srikandi di Bidang Politik

Ketertarikan Wanda di dunia politik ternyata telah dimulai sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Saat kecil, Wanda sudah aktif membaca buku dan koran yang membahas politik. Di saat anak lain mungkin menonton acara untuk anak-anak, Wanda lebih senang menonton Dunia Dalam Berita untuk memperkaya pengetahuannya tentang dunia internasional dan nasional.

Pada tahun 2006, lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini memulai langkahnya di dunia politik dengan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat itu dipimpin oleh Sutrisno Bachir. Ia dipercaya menjadi bendahara partai periode 2006-2010. Pada tahun yang sama, Wanda juga didapuk sebagai Wakil Sekjen Komnas Perlindungan Anak.

 

Lika-Liku Kisah Cinta

Ada yang didapat dan ada yang dilepaskan. Kisah cinta Wanda tak semulus karirnya yang makin menanjak dari waktu ke waktu di bidang politik. Wanita ini harus merelakan pernikahannya setelah mengajukan cerai akhir tahun lalu. Hak asuh anak mereka pun telah diputuskan. Baik Wanda maupun mantan suaminya Cyril Raoul Hakim sepakat untuk mengasuh anak mereka bersama-sama.

Tersangkut masalah yang menimpanya di awal tahun ini, memunculkan rumor bahwa wanita cantik ini punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Hal ini sepertinya berhubungan dengan masa lalu Raffi bersama Yuni Shara yang berusia lebih tua di atasnya.

Usia Wanda yang matang, paras yang cantik dan karir yang mapan memang tak nampak jauh berbeda dengan Yuni Shara. Namun hal ini ditepis oleh Wanda dan rumor sehubungan kisah mereka pun hanya samar-samar terdengar karena masalah Raffi yang belum usai hingga kini.

 

Kecantikan Alami Yang Memikat

Kecantikan Wanda Hamidah memang merupakan gambaran kecantikan masa kini. Wanita cantik yang aktif dalam berbagai kegiatan dan berkarakter. Bila tak memiliki itu semua, mungkin Wanda tak akan ada di posisinya sekarang.

Wanita yang identik dengan rambut pendeknya ini juga tak banyak tampil dengan riasan maupun pakaian yang heboh. Kecantikan karismatiknya tetap nampak anggun walau menggunakan busana casual. Kuncinya adalah menjadi diri sendiri dan smart. Dengan begitu kepribadian akan terpancar dan Anda bisa percaya diri ke mana pun Anda melangkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading