Sukses

Lifestyle

Perjalanan Cinta dan Karir Seorang Raffi Ahmad

Sosok Raffi Ahmad bukan sekedar apa yang Anda lihat di TV saat ini. Jauh sebelum dia tersandung kasus Narkoba, Raffi Ahmad adalah seorang artis multitalenta yang juga berjuang meraih mimpi-mimpinya. Sosok seorang Raffi Ahmad yang makin melambung namanya ini, kini terhalang asap tebal kasus narkoba yang membelitnya.

Siapa sebenarnya Raffi Ahmad di balik sosok yang sering kita lihat di televisi? Mari sejenak kita mengenal profilnya yang multitalenta dan berbakat dan sering menghibur kita di layar kaca. Simak ulasannya berikut ini.

(vem/gil)

Raffi Ahmad, Si Artis Serba Bisa Yang Berkarya

Bukan tanpa dasar kita menyebut Raffi seperti ini. Ia mampu membuktikan kemampuannya di bidang akting. Terbukti dari berbagai judul sinetron, film dan FTV yang diperankannya. Berkat peran-perannya, Raffi berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti Aktor Ngetop oleh SCTV tahun 2006.

Ia juga sempat didaulat oleh Melly Goeslaw untuk bergabung dalam grup vokal bertabur bintang bersama Laudya Cynthia Bella dan beberapa artis muda lainnya bernama 'Bukan Bintang Biasa'. Perjalanan karir Raffi merambat dengan cepat, ia dikenal sebagai artis muda serba bisa yang berkarya karena sepanjang tahun 2006 hingga 2012, ia tak pernah tanggal dari nominasi penghargaan.

Yang paling sering kita saksikan adalah profesi presenter yang digelutinya. Ia dipercaya oleh berbagai pihak untuk membawakan acara dan mampu membawa suasana acara tersebut menjadi meriah. Tak salah bukan bila kita menyebut Raffi sebagai artis serba bisa? 

Raffi Ahmad dan Kehidupan Cinta

Tak dipungkiri, selain prestasinya dalam dunia entertainment, kehidupan cinta Raffi adalah yang paling menarik perhatian. Apalagi sejak pemuda ini mengakui hubungannya dengan salah satu penyanyi senior, Yuni Shara. Perbedaan usia yang jauh di antara keduanya menimbulkan berbagai tanda tanya dan kontroversi. Hubungannya selalu disorot media dan tak jarang kita melihat siratan konflik dalam hubungan keduanya. 

Image sebagai playboy yang melekat pada diri Raffi sebelumnya membuat banyak orang meragukan kesungguhan hubungan Raffi dan Yuni Shara. Raffi memang pernah dekat dengan berbagai nama seperti Velove Vexia dan Bunga Zainal. Lika-liku cintanya bersama wanita-wanita cantik menumbuhkan image sebagai playboy pada diri Raffi Ahmad.

Hubungan Raffi dan Yuni memang mengalami jatuh bangun, hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah beberapa saat lalu. Perpisahan Raffi dan Yuni sebenarnya cukup disayangkan oleh beberapa pihak. Selain itu, perpisahan ini justru membawa Raffi pada babak kehidupan baru yang tak terduga sebelumnya. Raffi dianggap depresi pasca berpisah dengan Yuni sehingga jatuh ke lembah narkoba. 

Tersandung Kasus Narkoba

Raffi Ahmad adalah salah satu nama yang menggemparkan publik karena diduga terlibat dalam penggerebekan oleh BNN beberapa waktu lalu. Di antara beberapa orang yang ditangkap, nama Raffi menjadi salah satu yang dipastikan menjadi tersangka. Banyak yang terkejut dan tak mengira bahwa Raffi akan tersangkut dengan kasus semacam ini.

Namun sosok Raffi Ahmad ternyata tidak pupus di hati rekan-rekan selebritisnya meski ia tersandung kasus narkoba. Raffi Ahmad masih banyak menerima dukungan, kunjungan dan doa dari berbagai rekan artis seperti Olga Syahputra dan artis senior, Pong Harjatmo. Solidaritas di antara mereka seolah menunjukkan ikatan kuat pada pemuda yang sedang mendapatkan cobaan tersebut.

Raffi Ahmad Cinta Keluarga

Raffi Ahmad adalah putra sulung dari Alm. Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Di balik gaya Raffi yang terlihat jenaka dan banyak tingkah, namun Raffi adalah sosok yang menyayangi keluarga. Sebelum ia tersandung kasus narkoba, Raffi beserta ibu dan saudaranya hendak melaksanakan ibadah umroh bersama. Namun sayang rencana tersebut harus batal karena masalah yang menimpa Raffi.

Tak ada yang menyangka bahwa Raffi Ahmad akan membuka awal tahun ini dengan kasus narkoba. Pro kontra pun mewarnai perjalanan karirnya. Namun yang lebih penting adalah mengambil hikmah dari peristiwa ini untuk lebih aware pada narkoba.

Benda terlarang ini bisa mendekati siapapun, baik sengaja maupun tak disengaja. Jadikan kualitas hidup Anda semakin baik dengan tidak menyentuh dan mencoba narkoba, ekstasi atau zat adiktif lainnya. Say no to drugs!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading