Sukses

Lifestyle

10 Aktor Tampan Bertampang Oriental

Indonesia memiliki artis dengan bakat yang luar biasa, baik dalam berakting, maupun beraksi panggung sebagai penyanyi dan host.

Bertemakan Imlek, inilah aktor-aktor tampan Indonesia bertampang oriental yang sukses memberikan hiburan di jagad artis Indonesia.

(vem/bee)

Daniel Mananta

Daniel Mananta, lahir di Jakarta 14 Agustus 1981. Kariernya dimulai sejak menjadi VJ di MTV Indonesia, Mei 2003 silam. Lulusan Universitas Edith Cowan, Perth, Australia ini juga merambah dunia akting, menjadi host acara pencarian bakat, serta berbisnis.

Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, atau yang lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier lahir di Jakarta, 28 Desember 1976.

Ia adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia dan host acara yang selalu menghibur. Ia juga seorang aktor, komedian dan stand up.

Delon Thamrin

Nama lengkap jebolan Indonesian Idol ini adalah STanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin. Lahir di Jakarta, 20 Mei 1978.

Penyanyi bersuara emas ini memiliki latar belakang sebagai seorang wedding singer yang sangat menggemari Josh Groban.

Fendy Chow

Adalah Fendy Haryanto, aktis yang melejit lewat perannya sebagai Levi di sinetron Cinderella. Lahir di Jakarta 5 Januari 1989, Fendy pernah menjadi salah satu finalis wajah oriental Aneka Yess!! 2003.

Glenn Alinskie

Ralph Glenn Alinskie, lahir di Jakarta 19 Oktober 1988. Anak dari Richard Alinskie dan Linda ini sudah menunjukkan minat dan bakatnya di dunia akting. Kariernya dimulai sejak ia menjadi juara III Top GUest Aneka 2006 silam.

Irwan Chandra

Sosok kelahiran Palembang, 3 November 1976 ini mengawali kariernya di dunia model. Ia kemudian mengembangkan sayapnya menjadi aktor dan penyanyi.

Sunny Soon

Sunny menapakkan jejak di dunia perfilman sejak berakting di film indie berjudul Cin(T)a. Aktif di pentas seni sekolah, awalnya pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1984 ini ragu memasuki dunia seni peran.

Namun, atas rekomendasi seorang teman, ia lolos mengikuti casting untuk peran utama flm Cin(T)a.

Junior Liem

Seorang aktor, bintang iklan, sekaligus model, pria kelahiran Jakarta 2 Juni 1985 ini ternyata memiliki gelar insinyur teknik industri Universitas Pelita Harapan. Ia mengawali kariernya melalui iklan permen Hexos. Kemudian wajahnya beredar di banyak iklan dan film.

Rafael Smash

Rafael Landry Tanubrata lahir 16 November 1986 di Garut. Pria yang mengidolakan Mulan Jameela ini juga salah satu anggota boyband SM*SH. Kariernya diawali sebagai singer di gereja.

Morgan Smash

Nama lengkap pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini adalah Morgan Oey. Pecinta french fries ini adalah anggota boyband SM*SH yang namanya booming lewat lagu I Heart You dan You Know Me So Well. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading