Sukses

Lifestyle

Tren Selebritis: Pesona Oriental Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau yang lebih sering dikenal dengan Gisel 'Idol' memang tidak salah bila dikategorikan sebagai selebritis yang punya gaya khas. Wanita yang satu ini memang selalu bisa mencuri perhatian kita dengan gaya-gayanya yang cantik namun tetap simpel. Ya, Gisel memang sudah dikaruniai wajah serta suara yang cantik. Namun penyanyi yang satu ini selalu nampak cantik dalam balutan pakaian apapun.

Penampilan Gisel tidak pernah nampak berlebihan. Wajah orientalnya yang berkesan lembut selalu bisa membaur dengan berbagai gaya fashion. Mulai dari gaya elegan, casual, hingga gaya yang Indonesia banget. Yuk sedikit menyontek inspirasi fashion si cantik Gisel.

(vem/gil)

Hey, My Simple Look

Dengan usianya yang masih muda, Gisel tak perlu menggunakan gaya busana yang berlebihan. Simpel tapi tetap menarik untuk penampilan santai dan sehari-hari. Cocok nih untuk liburan bareng teman-teman.

Stylish and Rock

Mau nonton konser atau sekedar hangout bareng temen? Boleh nih nyontek gaya Gisel. Dengan wedges suede warna netral yang cocok dipadu dengan pakaian apapun. Lihat deh gayanya yang santai banget tapi tetap kece dong.

 

Oriental Doll

Dengan nuansa merah yang oriental banget, gaya ini bisa dicontoh untuk Anda yang mau merayakan event spesial imlek. Cantik bukan Gisel dalam balutan gaun ini?

Oriental Lady

Masih dalam suasana Imlek. Gaya Gisel yang satu ini boleh jadi inspirasi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga besar saat perayaan Tahun Baru China nanti. Anggun dan berkelas, namun tetap berkesan muda.

Korean Simple Style

Wah, cantik deh Gisel dengan Hair Bun, mini dress yang simple dengan warna soft dan heels semata kakinya. Simple Korean Look. Bila Anda tidak suka terlalu terbuka, bisa disiasati dengan menggunakan blazer atau jaket glossy warna gelap. 

I Love Indonesia

Pasti sering lihat dong Gisel tampil sebagai sinden di salah satu tayangan televisi? Dan Gisel selalu terlihat anggun dalam tatanan rambut maupun pakaian kebayanya. Bisa jadi inspirasi Anda untuk menampilkan gaya tradisional yang tetap terlihat muda dan cantik.

 

Chic Me

Gaya yang satu ini lebih mature, santai namun bisa Anda gunakan untuk kuliah, kerja, dan cocok untuk Anda yang membutuhkan penampilan cantik dan modis seharian. Memadukan celana dan atasan warna soft senada, bisa menemani Anda menjalani aktivitas dari pagi hingga malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading