Sukses

Lifestyle

Ayu Dewi, Wanita Humoris Yang Bisa Tampil Modis

Wanita cantik bernama Ayu Dewi, selalu tampil segar dan menghibur dengan jokes yang selalu bisa bikin tertawa. Namun ia selalu bisa tampil cantik dan fashionable. Ayu Dewi sering tampil dengan pakaian yang colorful dan fun. Namun ia juga tetap bisa tampil menarik dalam balutan gaun yang elegan.

Ayu Dewi adalah 'whole package' sebagai seorang presenter. Selain kemampuannya membawakan acara dengan baik, humoris, cantik, ia juga berani bereksperimen dalam berpenampilan. Yang paling berkesan adalah sosok Ayu Dewi yang selalu percaya diri dan ceria, membuatnya semakin menyenangkan dilihat di layar kaca.

(vem/gil)

Gaya Fresh dan Colorful

Ayu Dewi sering tampil dengan balutan busana yang colorful sehingga membuatnya selalu nampak ceria dan segar. Lihat saja penampilan yang satu ini. Dengan berani, Ayu Dewi memadukan warna pastel yang membuat penampilannya muda dan bergaya.

Foto dok. Kapanlagi.com

Berani dan Unik

Wanita yang sering tampil sebagai presenter ini memiliki kepribadian yang unik. Seunik pribadinya, seunik gayanya. Ayu Dewi selalu punya cara untuk menampilkan dirinya dengan gaya yang berbeda. Ia selalu berani bereksperimen dengan penampilan. Tidak berkesan norak, penampilannya malah terlihat unik dan jenaka.

Foto dok. Kapanlagi.com

Elegant Look

Selain penampilan yang unik dan colorful, penampilan Ayu Dewi juga tidak kalah istimewa ketika harus tampil elegan. Berbekal tubuh yang ramping dan tinggi serta penggunaan high heels, Ayu Dewi bisa menyuguhkan penampilan yang modis dan berkelas.

 Foto dok. Kapanlagi.com

Casual Look

Untuk penampilan yang lebih santai, Ayu Dewi juga bisa tampil cantik. Lihat saja gaya-gayanya dalam beberapa pakaian yang tetap terlihat stylish. Fashion sepertinya melekat dalam diri Ayu Dewi, sehingga ia selalu bisa tampil fashionable dalam event resmi, santai, maupun kerja.

Foto dok. Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading