Intip Tren Syahrini, Dari Model Rambut Hingga 'Sesuatu' Yang 'Cetar Membahana'

Kamis, 17 Januari 2013 08:00



Foto dok. Kapanlagi.com

Vemale.com - Syahrini, sosoknya dikenal sebagai salah satu selebritis wanita berpengaruh sepanjang 2010 hingga kini. Meski karirnya dimulai jauh sebelum itu, namun Syahrini baru melejit dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi didukung dengan statement khas ala Syahrini dan beberapa tren kecantikannya.

Sebut saja tren rambut dengan nama yang aneh seperti, model rambut jambul khatulistiwa. Ada juga tren bulu mata anti badai, tren makeup mata menggunakan bulu mata super panjang dan tebal. Selain itu, Syahrini juga terkenal dengan berbagai statement yang menjadi ciri khasnya, 'Sesuatu'.

Memang Syahrini adalah 'Sesuatu' yang selalu bisa memunculkan sesuatu sepanjang karirnya. Mari kita telusuri segala sesuatu yang telah dipopulerkan oleh Syahrini.

Tren Rambut Syahrini

Syahrini pernah menggunakan berbagai jenis model rambut yang memiliki nama yang unik. Beberapa di antaranya adalah gaya rambut Jambul Khatulistiwa. Model rambut dengan jambul menonjol ini menjadi populer karena namanya yang unik. Yang tak kalah mengesankan adalah gaya rambut Terowongan Casablanca. Memang gaya rambut tersebut mirip dengan bentuk terowongan bulat memanjang.

Foto dok. Kapanlagi.com

Syahrini juga pernah menggunakan model rambut pendek dan kaku yang menurutnya terinspirasi dari Jackie Onasis. Gaya rambut yang berkesan vintage ini terinspirasi dari gaya rambut istri Presiden Amerika John F. Kennedy. Syahrini juga pernah lho menggunakan gaya rambut Gedung Sate untuk penampilan istimewanya. Waduh, seperti apa ya rasanya membawa terowongan atau bahkan gedung sate di atas kepala?

Tentu saja itu hanyalah gaya rambut. Namun melihat penataannya, sepertinya rambut tersebut juga cukup berat digunakan di kepala. Namun itulah Syahrini yang selalu menggunakan tren unik dalam penampilannya.

Bulu Mata Anti Badai

Syahrini punya satu bulu mata andalan. Bulu mata anti badai yang sangat tebal dan panjang. Syahrini memang sering tampil dengan riasan yang cukup berat, tatanan rambut dan pakaian yang indah. Meski begitu, wanita ini memang selalu terlihat cantik dan nyentrik.

Foto dok. Kapanlagi.com

Tren bulu mata anti badai juga mulai merambah wanita-wanita di tanah air. Tidak sedikit salon atau toko makeup yang menawarkan bulu mata anti badai Syahrini pada customernya. Sebenarnya bulu mata ini tidak berbeda jauh dengan bulu mata kebanyakan. Namun bila Anda ingin tampil istimewa dengan bulu mata super lentik dan panjang, coba saja bulu mata tersebut, Ladies.

Sesuatu Yang Cetar Membahana Badai

Foto dok. Kapanlagi.com

Sejak karirnya populer beberapa tahun terakhir, Syahrini sering melontarkan statement yang menjadi ciri khas dirinya. 'Sesuatu' digunakan Syahrini untuk mengungkapkan hal yang menurutnya khusus dan istimewa. Tak jauh berbeda dengan 'Cetar Membahana Badai', ketika Syahrini ingin mengungkapkan yang lebih dari 'Sesuatu'. Wanita ini selalu bisa menyebutkan istilah-istilah baru untuk diikuti penggemarnya. Celetukan seperti, "Ulala.." juga kerap disampaikan oleh penyanyi yang satu ini. 

Kaftan Syahrini

Foto dok. Kapanlagi.com

Tahun 2011 lalu, pakaian kaftan yang longgar sempat booming di pasaran. Pakaian ini memang menjadi ciri khas penampilan Syahrini beberapa tahun lalu. Selain desainnya yang cantik dan anggun, pakaian ini juga terkesan mewah. Sesuai dengan penampilan Syahrini yang sering tampil glamour.

Syahrini mungkin masih akan mengeluarkan berbagai trademark di tahun depan. Kita tunggu saja, tren fashion atau kecantikan Syahrini berikutnya menjadi 'sesuatu yang cetar membahana badai' di negeri ini.

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - PEOPLE WE LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...