Sukses

Lifestyle

Pria-Pria Komedian Muda Indonesia Yang Selalu Bisa Bikin Ketawa

Semua wanita suka tertawa. Siapa yang tidak? Tertawa bisa bikin kita berumur panjang, sehat dan lebih cantik. Nggak heran, banyak wanita suka pada pria yang nggak cuma ganteng, tapi juga pintar memberikan candaan yang fresh dan sopan. 

Indonesia belakangan ini banyak melahirkan komedian-komedian baru. Baik melalui acara pencarian bakat, ataupun yang melejit karena kemampuan humornya di dunia hiburan Indonesia. Vemale pernah membahas para chef ganteng ala Indonesia yang tak hanya ganteng, namun juga mampu meramu berbagai bahan menjadi makanan lezat. Nah, kali ini Vemale akan mengetengahkan pria-pria yang lucunya nggak habis-habis.

Beberapa komedian ini melejit namanya dalam beberapa tahun terakhir. Gaya melucu mereka pun berbeda-beda. Anda mungkin sudah sering melihat Sule 'OVJ' dan Raditya Dika, namun kita punya lebih dari itu lho.

(vem/gil)

Raditya Dika

Siapa yang tak kenal dengan komedian yang melejit lewat buku Kambing Jantan ini? Lewat tulisannya, ia berhasil membuat para pembaca tertawa terpingkal-pingkal. Selain Kambing Jantan, buku Raditya Dika yang meledak di pasaran adalah Manusia Setengah Salmon.

Radit memang dikenal lewat buku-buku jenakanya. Meski begitu, ia tetap bisa menghibur di layar kaca, salah satunya lewat sebuah tayangan televisi, 'Malam Minggu Miko'.

 

Ahmad Kemal Palevi (Kemal)

Kemal merupakan pendatang baru di dunia komedi. Pemuda ini terjaring lewat ajang pencarian bakat komedi pada tahun lalu. Sebagai pendatang baru, Kemal memiliki gaya melucu yang segar dan unik. Sesuai dengan usianya yang muda, ia pun menggunakan jokes yang masih akrab dengan dunia anak muda, spontan namun tetap menghibur.

Kemal saat ini dikenal sebagai Stand Up Comedian, di mana ia melucu di atas panggung sendirian tanpa banyak properti. Hebatnya, Kemal selalu bisa bikin penonton tertawa dengan candaan yang temanya 'random' sekalipun.

 

Pandji

Satu lagi yang tidak jauh dari Raditya Dika dan Kemal adalah Pandji. Pria bernama lengkap Pandji Pragiwaksono ini bisa dibilang multitalented. Pandji dikenal sebagai presenter, ia juga memiliki album musik, pernah menjadi penyiar radio dan hebatnya, Pandji juga bisa menjadi komedian.

Dengan gayanya yang smart, Pandji pun sering melontarkan guyonan pintar namun bisa dicerna oleh penikmatnya. Pandji kadang juga mengangkat tema-tema sosial tanpa menyangkutpautkan SARA ke dalam candaannya.

Sule OVJ

Anda mungkin tak sering melewatkannya di layar kaca. Sule merupakan salah satu komedian yang lahir dari ajang pencarian bakat tahun 2005. Namun namanya baru melambung beberapa tahun kemudian setelah membintangi Opera Van Java bersama Andre Taulany dan Parto. Sule memiliki gaya humor yang khas dan terkesan lebih 'merakyat'.

Walaupun begitu, seluruh lapisan masyarakat sangat menikmati penampilan Sule yang kadang terkesan konyol namun selalu bisa mencuri perhatian penonton dengan baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading