Sukses

Lifestyle

9 Pria Tampan dan Hot Favorit Pembaca Vemale

9 pria tampan ini membuat banyak pembaca Vemale menjerit histeris. Tidak hanya tampan, mereka punya pesona yang luar biasa dan memiliki bakat di bidang tertentu.

Inilah 9 pria idaman para pembaca Vemale yang sudah kami rangkum. Mana nih yang paling Anda suka? Silakan tekan tombol di bawah! ;)

(vem/yel)

Dude Herlino

Pria yang sering memerankan peran lelaki baik ini bisa disimpulkan memiliki karakter pribadi yang tidak jauh dari karakter perannya yang alim, meski secara halus dia mengatakan bahwa dia jauh dari sempurna.

Simak bincang – bincang kami dengan Dude Herlino, yang kami temui di sela – sela syuting Dalam Mihrab Cinta The Seriesyang akan segera tayang bulan Ramadan tahun ini. Selama 1 jam, Dude berbagi mengenai kesibukannya yang baru dan juga hubungannya dengan Tuhan. Juga bagaimana wanita idaman seorang Dude Herlino.


Shahrukh Khan

Di usianya yang ke 47 tahun, Shahrukh Khan masih aktif di dunia perfilman India. Film My Name is Khan membuktikan bahwa aktor yang satu ini masih memiliki kekuatan bersama Kajol. Semakin bertambah usia, aktor yang satu ini semakin matang dan menawan.

Nama Shahrukh Khan sebagai bintang India tidak diragukan lagi, tapi bagaimana kehidupannya sehari-hari?

Di tahun 1991, Shahrukh Khan menikah dengan Gauri Chibber. Pada tahun 1997, putra pertama mereka yang bernama Aryan lahir. Kemudian pada tahun 2000, mereka dikaruniai putri bernama Suhana. Banyak orang mengatakan bahwa kedua anak tersebut beruntung memiliki ayah seorang bintang terkenal, tetapi Shahrukh Khan justru menganggap sebaliknya. "Saya sering merasa bahwa Suhana adalah jawaban untuk doa-doa saya. Bahkan, saya beruntung memiliki dia," ujarnya seperti dilansir DNA India.

Baca kedekatan Shahrukh Khan dan anak-anaknya dan jangan lewatkan 5 film Shahrukh Khan terbaik versi Vemale.

Maher Zain

Jika Anda belum pernah mendengar nama Maher Zain, wah Anda rugi nih. Maher Zain adalah sosok penyanyi Muslim asal Swedia yang punya banyak bakat.

Ia fasih menyanyi dalam berbagai bahasa yaitu Inggris, Arab, Perancis, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia. Bahkan ia menulis lagu, mengaransemennya, menyanyi, hingga menjadi produser musik.

Pria kelahiran Tripoli, Libanon pada 16 Juli 1981 ini, pindah ke Swedia saat usianya delapan tahun. Dia menekuni bakat musiknya sejak kecil dan sempat bermukim di Amerika Serikat untuk mengembangkan karir musiknya. Di Swedia, Maher Zain bergabung dalam komunitas Muslim Stockholm dan aktif dalam kegiatan syiar keislaman. Di sanalah Maher Zain menemukan titik terang karirnya, dan membawa inspirasi bagi banyak orang lewat senandung lagunya.

Sedang patah hati? Lagu-lagu Maher Zain bisa mengkitkan semangat Anda. 

David Beckham

David Beckham, pesepak bola tampan yang punya banyak penggemar wanita. Wajah tampan, tubuh atletis dan senyum yang hangat.. hati siapa yang tidak meleleh melihatnya?

Walaupun hati David Beckham pada akhirnya menikah dengan Victoria (mantan penyanyi dalam Spice Girl yang saat ini menjadi seorang designer pakaian), para penggemarnya tetap menaruh hati padanya. Kelahiran 3 putra dan seorang putri membuat banyak orang semakin jatuh cinta pada keluarga Beckham.

Beckham tidak pernah sungkan memberi ciuman, pelukan atau bercanda dengan anak-anaknya saat menghadiri acara-acara tertentu. Sebagai tambahan, Beckham memiliki sepatu sepak bola khusus yang diberi nama keempat anaknya.

alau sudah begini, kadar tampan Beckham jadi naik berkali-kali lipat. Tidak hanya keren di lapangan, tetapi juga hangat dan menyayangi keluarganya

Robert Pattinson

Berkat perannya sebagai pemuda tampan bernama Cedric Diggory dalam film Harry Potter, nama Robert Pattinson mulai dikenal. Pemuda yang satu ini semakin bersinar ketika menjadi bintang utama dalam seri film Twilight Saga. Perannya sebagai vampir tampan, cool dan setia membuat banyak perempuan jatuh hati pada Robert. Ditambah lagi, ketulusannya untuk tetap mencintai Kristen Steward walaupun sang gadis diberitakan selingkuh besar-besaran beberapa bulan yang lalu.

Vino G Bastian

Vino G Bastian dikenal sebagai aktro yang selalu bermain apik dalam film-filmnya. Tahun ini, Vino melepas masa lajang dan menikahi Marsha Timothy. Berita pernikahan mereka membuat banyak orang jatuh cinta dan berharap memiliki pernikahan semanis Vino dan Marsha. 

Seperti halnya pasangan lain, cinta mereka berdua tak selalu berjalan mulus. Keraguan, cibiran, yang datang dari berbagai pihak tak bisa begitu saja dihindari. Namun, pasangan tersebut memandang cinta sebagai sebuah hal yang berbeda, seperti yang tersirat melalui beberapa kalimat di dalam video yang diunggah mereka. Penasaran dengan video manis itu? Silkakan mampir ke Pasangan Romantis Selebriti Indonesia 2012.

Ariel NOAH

Nama Ariel melambung saat dia menjadi vokalis band Peterpan. Banyak wanita jatuh hati dengan suara dan lagu-lagu yang dia ciptakan. Beberapa tahun lalu nama Ariel menjadi berita yang menghebohkan tanah air sekaligus dunia akibat skandal video porno. Sidang demi sidang yang membahas kasus ini membuat Ariel harus mendekam di penjara.

Setelah bebas, Ariel tidak menunggu lama untuk berkarya. Lepas dari Peterpan, Ariel bergabung dengan NOAH. Sambutan dari penggemar tidak diragukan, nama Ariel kembali membahana, lagu-lagu NOAH hilir mudik di berbagai acara musik dan radio. Bukti bahwa masalah tidak menghentikan langkah Ariel. Apa yang sudah terjadi adalah pelajaran hidup yang semakin menguatkannya. 

Rio Dewanto

Pria yang satu ini terkesan cool dan macho, maka tidak salah jika banyak produser yang membidik Rio Dewanto sebagai pemain film-film yang serius dan tidak menye-menye. Saat ditanya oleh majalah Cosmopolitan bagaimana perasaannya saat mendapat predikat The Most Fashionable Man of The Year 2011.

Jujur saja, sebenarnya enggak tahu kenapa bisa terpilih di kategori ini. Namun saya tetap bersyukur. Kalau menurut beberapa orang terdekat tentang gaya saya, saya tuh tidak terlalu memikirkan apa yang saya pakai, namun lebih sering memakai apa yang nyaman untuk saya.

Chef Juna

TADA... inilah pria yang membuat banyak wanita Indonesia terpesona dan tergila-gila.

Siapa yang tak pernah mendengar nama Chef Juna. Anda tentu pernah menonton salah satu acara kompetisi memasak di sebuah stasiun televisi swasta dan menemukan sosoknya yang atletis dengan lengan bertato. Beberapa orang mungkin merasa Chef Juna sebagai sosok yang dingin dan kaku, namun tidak sedikit yang tetap mengidolakan karena penampilannya yang tetap keren dan karismatik walau terkesan gahar.

Tidak salah sih.. karena chef galak yang satu ini, selain tampan, dia juga cool dan lihai mengolah berbagai makanan. Kisah hidupnya yang panjang dan keras menjadikan Chef Juna begitu menghargai arti perjuangan dan kerja keras. Sehingga dia tidak pernah lembek saat menjadi salah satu juri dalam acara MasterChef Indonesia.

Semua yang berhubungan dengan Chef Juna selalu heboh, bahkan saat dia mengganti gaya rambut jabrik menjadi Mohawk, berita nasional seolah kalah. Apakah Anda juga suka dengan chef tampan yang satu ini? ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading