Sukses

Lifestyle

Labonya Siddiqui, Jadi Model Tak Harus Punya Tubuh Perfect

Banyak wanita dengan fisik sempurna mendaftarkan diri untuk bisa menjadi model. Memang untuk menjadi model yang diakui, Anda harus benar-benar nampak menarik dan cantik. Namun gadis 21 tahun ini bisa menjadi model sekalipun luka bakar nampak di tubuh bagian depannya.

Labonya Siddique pernah mendapat kecelakaan saat berusia 8 tahun. Sebuah ledakan melukai tubuhnya dan membuatnya koma berhari-hari. Itu pun belum mengakhiri penderitaannya karena ia harus menjalani berbagai perawatan dan penyembuhan, apalagi ia mengalami minder dan trauma berat setelah kejadian itu.

Peristiwa buruk ini memengaruhi Labonya, karena dengan kondisi fisik yang tak sempurna, ia menjadi korban bulan-bulanan dalam pergaulan dan merasa menyesal dengan apa yang terjadi padanya. Krisis percaya diri melanda Labonya, hingga sebuah kesempatan baik menghampirinya.

(c) mirror.co.uk, dailymail.co.uk

Sebuah label dari pertokoan fashion bernama NEXT menawarkan kesempatan untuk menjadi model pada Labonya. Menurutnya ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Mungkin ia sempat menyesali bentuk fisiknya, namun ia merasa lelah untuk terus-terusan berada dalam kegalauan atas kondisi fisiknya selama 12 tahun.

Dengan kesempatan yang dimilikinya, ia bertekad menjadi inspirasi bagi mereka yang mungkin bernasib sama dengannya atau siapapun yang tengah survive memperjuangkan mimpi mereka. Pihak NEXT sendiri mengatakan bahwa perasaan mereka cukup tergetar dengan adanya Labonya sebagai bagian dari mereka. Apalagi model berwajah cantik ini memberikan keglamoran yang sesungguhnya pada saat pembukaan toko NEXT di Burnley.

Menurut mereka, Labonya adalah gadis yang cantik dan mereka berharap yang terbaik bagi karir modellingnya. Ternyata masih ada di dunia ini yang memperhatikan kecantikan tidak hanya dari kulit luar, namun juga kecantikan dari dalam yang memancar. Salut untuk kegigihan Labonya dengan perjuangan melawan krisis percaya diri yang dialaminya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading