Sukses

Lifestyle

Meski Berjilbab, Zaskia Sungkar Tetap Kebanjiran Job

Jika sebagian besar orang mengaku bahwa dengan berjilbab maka rezekinya akan terbatas, rupanya hal tersebut tidak menghalangi Zaskia Sungkar untuk tetap keukeuh mengenakan jilbab. Berawal dari sepulang menjalankan umroh, Zaskia akhirnya memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam kesehariannya.

"Sejak dulu aku memang sudah merencanakan untuk berjilbab. Namun belum ketemu sama waktunya. Pas pulang dari umroh, aku merasakan waktu yang tepat untuk mengenakan jilbab. Aku merasa, berjilbab itu merupakan kewajiban bagi semua perempuan muslim," katanya.

Menurutnya, mengenakan jilbab yang bagi sebagian orang akan menjadi sulit beraktivitas, tapi bagi Zaskia hal itu tidak terjadi padanya. Bahkan, kakak dari Shireen Sungkar ini pun mengaku bahwa dengan mengenakan jilbab menjadi semakin nyaman untuk melakukan aktivitas.

Ditanya mengenai bagaimana dengan rezekinya, Zaskia tidak khawatir dengan bagaimana nanti rezekinya datang. Ia pun bahkan mengaku dengan berjilbab rezekinya semakin mengalir. Beberapa judul sinetron reliji untuk Ramadhan pun sudah ada di tangannya. Hal tersebut cukup menunjukkan bahwa berjilbab bukanlah halangan untuk memperoleh rezeki karena pada dasarnya rezeki hadirnya dari Allah.

Ditanya ketetapan niatnya akan berjilbab, Zaskia mengaku bahwa ia telah yakin untuk selalu tampil mengenakan jilbab. Bahkan, ia pun akan lebih selektif dalam menentukan peran.

"Aku milih-milih pastinya, aku mau yang pakai kerudung, kalau nggak, nggak bisa." terangnya.

Kini, Zaskia Sungkar termasuk dalam bagian beberapa artis yang mulai mengenakan jilbab karena mengaku bahwa itu adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Jika Zaskia Sungkar mengakui bahwa dengan berjilbab rezekinya kian mengalir, tentunya ini sebagai pertanda baik bahwa berjilbab bukanlah penunda rezeki.

Semoga Zaskia Sungkar dan seluruh muslimah berjilbab lainnya dapat teguh dalam mempertahankan jilbab dan busananya. Karena bagaimanapun, berjilbab adalah salah satu kewajiban muslimah yang harus dijalankan.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading