Sukses

Lifestyle

Eksanti Tak Takut Rezeki Berkurang Karena Berjilbab

Tahun 2008 lalu presenter dan artis sinetron Eksanti tampil berbeda. Selepas menunaikan haji 4 tahun lalu, Eksanti yang mengaku mempunyai niat dan berkeinginan untuk memakai jilbab sejak duduk di bangku SMA ini lantas memutuskan menanamkan niat berlebih dan menjalankan niatnya untuk menutup aurat sepenuhnya.

Sebelumnya, saat remaja, Eksanti mengaku bahwa dirinya melihat kakak remaja masjid di sekolahnya yang tampil anggun dan cantik dengan jilbabnya. Saat itu, sebenarnya ia juga ingin mengenakan jilbab hanya saja ia terlanjur menjadi artis sinetron dengan banyak pekerjaan yang menuntutnya tampil tanpa mengenakan jilbab.

Tak lagi mengenakan busana minim dan serba terbuka, Eksanti tak khawatir rezeki dan pendapatannya berkurang. Ia yakin bahwa rezeki dan segalanya telah diatur oleh Allah. Selain itu, ia juga yakin bahwa dengan berjilbab teman-temannya pun tak akan berkurang. Justru dengan berjilbab, ia mengaku temannya menjadi semakin bertambah tanpa melupakan teman-teman lamanya.

Kini, selepas memutuskan mengenakan jilbab, Eksanti pun lebih selektif memilih peran. Ia tak mau niatan untuk istiqomah berjilbab terhalang oleh pekerjaannya sebagai artis. Meski jarang tampil di layar kaca, perempuan peraih Piala citra 1991 ini mengaku tengah sibuk mengurus rumah tangga di samping keterlibatannya dalam komunitas Lingkar Hijaab yang ia dirikan akhir tahun 2011 lalu.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading