Regina Ivanova: Pencapaian Luar Biasa Setelah 6 Kali Gagal

Jum'at, 06 Juli 2012 13:00


Foto dok. Kapanlagi.com

Vemale.com - Vemale.com - Jika Anda mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Anda pasti sudah akrab dengan penampilan dan suara powerful milik Regina  Ivanova. Gadis yang lahir pada tanggal 4 Desember 1985 ini memiliki bakat besar dalam bidang tarik suara sejak kecil. Menurut sang bunda, saat masih duduk di bangku TK, Regina sering memerhatikan dirinya saat menyanyikan lagu milik Whitney Huston. Ketika Regina diminta menyanyikan lagu milik Whitney, ternyata dia bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik tanpa fals. Maka tak heran jika pada akhirnya Regina begitu mencintai dunia olah vokal.

Pernah Hanya Dibayar 35.000 dan Dicuekin Karena Gemuk

Perjalanan karir Regina dalam bidang menyanyi tidak mulus. Anda pasti sulit percaya dengan fakta bahwa gadis mandiri dan periang ini tidak pernah menempuh pendidikan khusus di sekolah musik. Regina mulai membuka jalan karirnya sebagai penyanyi setelah lulus dari SMA. Dia dan beberapa temannya membentuk band, mereka sering diundang untuk menyanyi di cafe. Dengan karakter suara yang berat khas penyanyi negro, Regina lebih sering menyanyikan lagu barat.

Pengalamannya menyanyi dari cafe ke cafe dan beberapa acara tak hanya menambah kemampuan bidang olah vokal, beberapa pengalaman tak menyenangkan memacu semangat Regina untuk tidak menyerah. Gadis yang berkali-kali menuai pujian dari Juri Indonesian Idol ini pernah hanya dibayar dengan honor Rp 35.000 setelah menyanyi. Bahkan, Regina pernah dicuekin pemilik sebuah acara yang mengundangnya menyanyi setelah melihat postur tubuhnya yang besar. Tetapi Regina adalah gadis yang kuat dan percaya diri, hal itu tidak membuatnya mundur dari dunia tarik suara.

Selangkah Lagi Menuju Kemenangan Setelah 6 Kali Gagal

Pujian demi pujian dari para juri dan masyarakat Indonesia mengalir untuk Regina saat dia menyanyi di panggung Indonesian Idol. Siapa sangka, gadis yang mendapat julukan Adele-nya Indonesia ini sudah 6 kali gagal masuk ke Indonesian Idol. Nyatanya, dia bersyukur mengalami kegagalan tersebut. Selalu ada rencana baik Tuhan di balik kegagalan, langkah Regina untuk menjadi penyanyi di dunia musik Indonesia bahkan Internasional semakin terbuka.

"Saya bersyukur karena sudah 6 kali ikut (Indonesian Idol), gagal terus dan sekarang aku bisa seperti ini. Itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa dalam hidupku," ujar Regina saat dijumpai di Hard Rock Kafe Jakarta.

Kita semua menanti apakah Regina berhasil menjadi juara Indonesian Idol, tinggal beberapa hari lagi. Bagi tim Vemale, hal yang paling menarik dari Regina adalah sikapnya yang tidak besar kepala walaupun mendapat banyak pujian. Bagi Regina, pujian adalah racun. "Biar badan saja yang besar, jangan kepalanya yang besar," ujarnya.

Wish you all the best, Regina!

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - PEOPLE WE LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...