Sukses

Lifestyle

Cosmopolitan Reader’s Choice Award Olla Ramlan

Vemale.com - Tampil cantik sekaligus stylish sudah menjadi kewajiban seorang public figure, seperti keseharian wanita cantik ini. Tak heran bila ia terpilih oleh Anda sebagai The Most Fashionable Woman of the Year 2011.

Bagaimana perasaan Anda terpilih sebagai the Most Fashionable woman of the Year?

“Saya senang banget dan tidak menyangka sama sekali. Ternyata dari sekian banyak wanita lainnya justru saya yang terpilih. Yeay!”

Menurut Anda, apa yang membuat Anda dipilih oleh pembaca?

“Mungkin karena setiap hari muncul di televisi sehingga banyak orang yang melihat penampilan saya. Tetapi mungkin juga karena selera saya dalam me-mix and match busana dengan benar.”

Siapa inspirasi Anda dalam berbusana?

“Victoria Beckham! Soalnya saya sangat menyukai pencil skirt dan kalau diperhatikan gaya berbusana kami agak mirip.”

Di mana destinasi belanja favorit Anda?

“Saya tidak selalu harus bermerk dan picky dalam urusan berbelanja. Juga tidak terpaku dalam satu tempat kok, di mana saja bukan jadi masalah. Asalkan suka dan item-nya bagus pasti dibeli. Hal terpenting yaitu cara mengkombinasikan busana agar terlihat lebih seru dan sesuai.”

Bagaimana signature style Anda?

“Elegan dan klasik. Saya memilih busana yang long lasting karena saya bukan tipe wanita pengikut tren. Pokoknya outfit yang dipakai tetap harus nyaman.”

Apa aksesori yang paling Anda suka?

“Saya suka semua aksesori. Cuma disesuaikan saja dengan busana yang dipakai seperti gold atau silver. Kalau sekarang sih lagi suka cincin keluaran YSL dengan detail batu-batu.”

Apa beauty items yang selalu Anda bawa ke mana pun?

”Maskara dan penjepit bulu mata. Oh iya, parfum pun tidak boleh ketinggalan. Biasanya saya menyemprotkan parfum Jo Malone ke tubuh dan Coco Mademoiselle keluaran Chanel ke rambut.”

Apa perawatan tubuh yang selalu dilakukan?

“Saya hampir tidak pernah pergi ke salon lho. Jika kebanyakan wanita pergi ke salon setiap minggu, saya biasanya melakukannya di rumah. Saya mengaplikasikan makeup dan blow rambut sendiri.”

Apa saja makeup brand favorit Anda?

”Saya menggunakan Urban Dekay, Shu Uemura, powder keluaran M.A.C, dan blush on dari NARS.”

Apa pengertian seksi menurut Anda?

“Seksi itu tidak harus buka-bukaan atau memamerkan pakaian yang terlalu ketat. Jika seseorang sudah memiliki sex appeal yang tinggi, tentu akan terpancar dengan sendirinya.”

Apa bagian terseksi pada tubuh Anda?

”Aduh bingung juga jawabnya, namun banyak yang memuji kalau kaki saya jenjang dan kecil, hahaha.”

Ke mana destinasi impian untuk berlibur?

”Saat ini saya berencana liburan ke Hong Kong untuk melihat tempat belanjanya. Saya juga ingin sekali ke Jepang dan explore berbagai lokasi yang unik.”

Apa saja koleksi Anda?

”I really love shoes! Ada puluhan pasang koleksi high heels di dalam wardrobe di rumah. Saya akan melakukan apa saja demi mendapatkan sepatu yang diinginkan, bahkan bisa sampai menangis kalau sepatu kesayangan sampai kotor atau rusak.”

Apa brand sepatu kesukaan Anda?

Saya menyukai banyak sekali brand sepatu, namun yang paling disukai yaitu Charlotte Olympia.” [initial]

Source: Cosmopolitan, edisi Mei 2012, halaman 284

(Cosmo/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading