Sukses

Lifestyle

Dimas Aditya: Saya Anti Jejaring Sosial!

Vemale.com- Sosoknya pernah dikenal sebagai Satria dalam serial TV Angel’s Diary. Tapi apakah kepribadian pria bernama lengkap Adimas Raditya ini, sama dinginnya dengan karakter Satria? Let’s find out!

Kesibukan Anda sekarang?

"Sekarang sedang sibuk persiapan untuk FTV dan tahun ini mudah-mudahan akan sibuk stripping (sinetron) lagi. Mana yang lebih cepat dulu saja deh dari dua kerjaan itu, hehehe."

Dimas dan Angel’s Diary

"Angel’s Diary awalnya bukan prioritas karena tawaran stripping datang lebih dulu. Bahkan waktu bikin pilot project-nya, saya cuma main satu scene. Sampai akhirnya tembus ke TV dan masih tidak menyangka kalau banyak yang mengingat saya dari film itu."

Senang dong...

"Padahal waktu pertama akting, tidak ada yang bilang saya cool lho. Tapi untuk Angel’s Diary, saya memang sengaja membuat karakter “dingin” dan harus berhasil di episode awal. Karena jika tidak, orang tak akan pernah ingat dengan Satria."

Menjalin hubungan fans dari social network atau tidak?

"Wah...Kebetulan saya cukup anti dengan jejaring sosial, hahahaha!"

Oya? Kenapa?

"Kalau Facebook dulu punya, tapi sekarang sudah tidak aktif. Kalau Twitter, hmm...sebenarnya dulu pernah punya akunnya, bahkan sampai dua kali. Tapi karena ada satu peristiwa tidak mengenakkan, akhirnya saya malas untuk menanggapinya deh."

Tidak takut ditinggal fans karena hal itu?

"Sebenarnya jejaring sosial bisa jadi alat efektif untuk menjembatani public figure dengan fans. Tapi menurut saya ada beberapa hal personal yang harusnya tidak mereka masuki, dan sayangnya kita tak bisa mencegahnya."

Siapa tokoh film yang ingin Anda ajak main bareng?

"Elise Clifton-Ward, the Tourist."

Hal apa yang paling Anda benci dari diri sendiri?

"Entah mengapa saya merasa selalu one step behind. Tapi karena itu, saya jadi bisa belajar dari keasalahan orang lain. So, jangan selalu takut menjadi orang yang 'ketinggalan'."

Hal paling romantis yang pernah Anda lakukan?

"Selesai bertengkar via telepon dengan mantan kekasih sebelum hari ulang tahunnya, entah bagaimana saya spontan langsung membeli kalung sebagai kado plus tiket pesawat (ia sedang sekolah di luar negeri). Tanpa basa-basi, saya pun langsung muncul di depan si dia."

Ohm that was so sweet...

"Yeah...kalau sekarang dipikir-pikir lucu ya, kok waktu itu saya bisa gila juga, hahaha. Well, I think love speaks automatically, tanpa bisa kita duga atau rencanakan sebelumnya dan tak bisa dipaksakan."

Bisa langsung turn on kalau...

"Melihat wanita yang memakai kemeja atau t-shirt pria yang kebesaran. That’s it! Jadi, bagian paha ke bawahnya benar-benar tak mengenakan apapun. Ouch!"

Fantasi seks paling aneh...

"Saya dan pasangan berhubungan seks tapi ada orangtua atau orang lain di sebelah kami and they’re watching us. It must be very crazy when you have to do it perfectly and in a rush."

Masih ingat kapan pertama kali Anda nonton blue film?

"Pertama kali itu waktu saya kelas 3 SD dan saya langsung merasa eneg! Tapi pas kelas 5 SD saya mulai nonton lagi bersama teman-teman dan sudah mulai bisa menikmatinya."

Source: Cosmopolitan Edisi Mei 2012, halaman 141

(Cosmo/Bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading