Sukses

Lifestyle

Diego Michiels: Antara Bola dan Wanita

Vemale.com- Ya, pria bernama lengkap Diego Robbie Michiels ini khusus meluangkan waktu untuk berbincang dengan Cosmo!

Kesibukan Anda Sekarang...

Hmm... tidak banyak. Hanya ada beberapa undangan dari beberapa media, dan selebihnya saya menghabiskan waktu hanya untuk berlatih dengan klub sepak bola saya.

Berencana Tinggal di Indonesia?

Ya, saya punya keinginan untuk tinggal di Indonesia dalam jangka waktu yang lama. Tapi sejujurnya, saya juga ingin melihat dunia luar dan menjelajahinya.

Pernah Kencan Dengan Wanita Indonesia?

To be honest, I’m really bad in dating area. Berkomitmen dengan seseorang terkadang bisa menghambat karier, bahkan untuk sekarang ini saya belum terpikir untuk punya kekasih. But, I like Indonesian women.

Alasan Anda ke Indonesia...

Saya ingin sekali bisa masuk ke dalam Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Untuk mewujudkannya, saya harus tinggal dan tergabung di klub bola profesional Indonesia selama beberapa waktu. That’s my focus right now.“Saya Hanya Tinggal Seorang Diri” Meskipun Ayah berdomisili di Ambon, tapi saya tidak pernah kontak dengannya. Apalagi, keluarga besar saya kebanyakan tinggal di Belanda. Tak dipungkiri, kerapkali saya merasa bosan ketika sedang menghabiskan waktu sendirian.

Kata Indonesia Pertama..

Apa kabar, buka bakpao, kiri, kanan, dan buka pintu.

“Buka Bakpao’?

Alasannya, saya suka sekali dengan bakpao, dan kata itu termasuk kata yang saya pelajari pertama kali saya datang ke Indonesia. Hahaha.

Hobi Masa Kecil

Saya jatuh cinta dengan bola sedari kecil, dan sudah bermain sepak bola sejak berumur 5 tahun. Dan saat usia 11 tahun, saya sempat kebanjiran tawaran dari 7 klub sepak bola profesional terbaik di Belanda. Sejak saat itu, saya menyadari inilah jalan terbaik buat saya.

Tokoh Idola

Andres Iniesta. Saya kagum dengan pemain bola asal Spanyol tersebut. Tapi kalau dari kalangan selebriti, saya ingin sekali bermain bola dengan Shakira. She’s so sexy!

“Saya Bukan Pria Atraktif”

Saya tidak melihat diri saya menarik secara fisik. Tergantung bagaimana wanita tersebut menilai saya. Pastinya penilaian setiap orang tidak pernah sama bukan?

Tattoos?

I love tattoos! Totalnya ada 16 tato di tubuh saya.

Hal Paling Romantis!

Well, I’m not a romantic man actually, so it’s hard to talk about any romantic things with me. Hahaha.

Kencan Pertama

Waktu itu saya mengajaknya ke sebuah taman kecil di Belanda. Dan saat itu, kami hanya berjalan-jalan, duduk, dan berbincang di sekitar taman.

Kapan Anda Pertama Kali Berciuman?

Terjadi sewaktu saya berumur 12 tahun. Such a long time ago, dear.[initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Februari 2012, Halaman 137

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading