Sukses

Lifestyle

Setelah Tahu Aku Baru Melahirkan, Dosen Memintaku Melakukan Ini

Setelah melahirkan dan memiliki bayi, kesibukan dan prioritas bisa berubah. Banyak hal yang harus disesuaikan dan dikerjakan. Seorang ibu muda pun bisa dibuat makin sibuk. Apalagi jika sang ibu masih punya kewajiban untuk datang ke kampus karena masih berstatus mahasiswi, seperti kisah Sarah Thompson berikut ini.

Sarah merupakan mahasiswi jurusan Matematika terapan di Lander University, Greenwood, South Carolina. Seperti yang dilansir oleh gma.yahoo.com, Sarah merupakan satu dari dua mahasiswi yang ikut di kelas Dr. Josei Ryan. Di hari pertama masuk ke kelas, Sarah sebenarnya sudah melewati waktu sehari dari prediksi akan melahirkan. "Aku sedang mengandung 10 bulan," kenang Sarah.

Ketika sudah melahirkan dan akhirnya kembali ke kelas, sang dosen, Josei meminta Sarah untuk membawa serta bayinya ke kelas. Bayi laki-laki yang diberi nama William Isaiah itu pun dibawa Sarah ikut ke kelasnya. Selama di kelas, William tidur nyenyak di gendongan Josei. Josei pun tetap menikmati kegiatan mengajarnya sambil menggendong bayi tampan tersebut.

Awalnya Sarah tak mau membawa serta bayinya ke kelas. Tapi suatu hari, ketika ia kesulitan untuk menyiapkan semuanya di pagi hari, Sarah pun membawa William ke kelas.

"Dia manis sekali. Dia cuma tidur di sepanjang kelas," ujar Sarah. Sarah kemudian mengunggah foto dosennya Josei yang menggendong William di kelas. Foto itu pun kemudian jadi viral. Sejak saat itu, Sarah sudah lima kali membawa William ke kelas.

Josie menggendong William. | Foto: copyright gma.yahoo.com

"Setiap kali aku membawanya ke kelas, semua orang seperti, 'Ouww!' Semua memandanginya dan mengajaknya bicara, lalu kami kembali fokus di kelas. Ini adalah kelas Matematika yang sangat-sangat sulit. Aku sangat beruntung dia adalah bayi yang tenang," ujar Sarah.

Dengan bantuan Josei, Sarah merasa sangat terbantu. Menurut Sarah, Josei sangat terbuka dan bahkan membantunya mencarikan ruang menyusui. Josei berusaha untuk membuat Sarah tetap bisa merasa nyaman. "Dia sangat brilian dan juga cerdas," ujar Sarah.

Sarah dan pasangannya serta William. | Foto: copyright gma.yahoo.com

Setelah lulus nanti, Sarah berencana untuk bekerja di perusahaan ayahnya atau membuat video games atau komputer. Semoga ia bisa meraih cita-citanya ya, Ladies sembari tetap mengasuh si kecil William dengan baik.









(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading