Sukses

Parenting

Polwan Baik Hati Gendong & Hibur Bayi, Kisahnya Sangat Menyentuh

Ketika melihat seorang bayi menangis, setiap orang pasti akan merasa kasihan, merasa iba dan berusaha untuk menghiburnya. Terlebih lagi, jika bayi tersebut telah ditinggalkan oleh orang tuanya atau saat ia mengalami suatu kondisi yang sangat menyedihkan seperti yang dialami oleh bayi 1 bulan di Brimingham, Alabama berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, seorang bayi yang masih berusia 1 bulan terus menangis di sebuah rumah. Tak hanya bayi 1 bulan, beberapa anak-anak lain di rumah tersebut juga menangis keras hingga tangisannya di dengar oleh para tetangga.

Mendengar tangisan anak-anak, tetangga pun menghubungi pihak kepolisian dan meminta polisi untuk melihat kondisi di dalam rumah. Beberapa saat kemudian, polisi pun tiba dan mengetahui bahwa suatu hal yang buruk telah terjadi di rumah tersebut. Orang tua anak-anak ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Sang ayah (30) ditemukan telah meninggal dunia di lantai dapur. Sementara sang ibu (35) ditemukan dalam kondisi kritis. Keduanya rupanya telah mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi obat dalam dosis besar.

Beruntung, sang ibu berhasil diselamatkan setelah ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat mendatangi rumah ini, seorang polwan bernama Michele Burton telah melakukan suatu hal yang sangat menyentuh hati. Ia telah menghibur anak-anak buah hati pasangan yang mencoba bunuh diri. Setidaknya, ada empat anak yang masih berusia sangat belia di rumah tersebut. Anak-anak tersebut berusia 7 tahun, 3 tahun dan 2 tahun serta seorang bayi yang masih berusia 1 bulan.

Polwan Michele dan bayi 1 bulan yang ia rawat | Photo: Copyright asiantown.net

Anak-anak diketahui telah mengalami ketakutan luar biasa ketika melihat orang tua mereka dalam kondisi kritis. Bahkan, untuk bayi yang masih berusia 1 bulan, ia terus menangis dan rewel. Iba dan tak ingin bayi 1 bulan tersebut terus menangis, polwan Michele pun mengurus bayi tersebut dengan sangat baik. Dengan penuh kasih sayang dan ketulusan, ia menggendong bayi serta memberikan perlindungan yang begitu hangat. Atas perlakuan baik polwan ini, bayi 1 bulan itu pun sampai tertidur di gendongan polwan Michele dengan sangat tenang. Apa yang dilakukan oleh polwan Michele juga telah membuat ribuan netter di facebook memberikan pujian padanya.

Apa yang dilakukan polwan Michele sendiri menjadi viral dan dipuji banyak netter setelah sang suami mengupload foto dan memberi keterangan, "Ini adalah pemandangan yang sangat indah. Istri saya mengatakan ia akan pulangĀ  terlambat karena ia harus mengurus seorang bayi. Ia mengurus bayi tersebut dengan sangat tulus. Ia juga telah menghabiskan banyak waktunya di malam hari untuk memastikan bayi tersebut baik-baik saja. Saya sangat bahagia telah memilikinya di hidup saya. Ia pulang ke rumah jam 4 pagi. Saya belum pernah melihat pemandangan yang lebih indah dari ini. Ia adalah wanita yang sangat luar biasa."

Ladies, apa yang dilakukan oleh polwan Michele sangat menyentuh hati ya. Semoga, masih banyak orang-orang yang berlaku tulus untuk menolong orang lain seperti yang dilakukan polwan Michele. Good Job polwan Michele.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading