Sukses

Lifestyle

Sengaja Tunjukkan Photoshop Bikini Tubuh, Ini Tujuan Sebenarnya

Jika ingin dicintai banyak orang, maka kamu harus bisa memulai dari dirimu sendiri. Itulah nasihat yang mungkin harus kamu terapkan mulai dari sekarang. Karena hal ini juga yang ingin ditunjukkan Iskra Lawrence saat ia sengaja mem-posting hasil Photoshop tubuhnya saat pakai baju minim.

Model lingerie Amerika ini memang memiliki tubuh padat berisi yang mungkin lebih banyak dimiliki wanita pada umumnya, bukan tubuh model kurus seperti di catwalk. Ia memposting foto before after tubuhnya yang sudah di-Photoshop.

Dalam akun instagramnya @iamiskra, Iskra mengatakan bahwa sangat mengejutkan mengetahui bahwa hanya butuh 10 menit untuk membuat dirinya sendiri dinilai "sempurna". Tapi apa itu sempurna? Kita tak dilahirkan untuk memikirkan bahwa kekurangan membuatmu tidak cantik.

copyright by instagram.com/iamiskra

Kita diajarkan oleh lingkungan dan media untuk merasa minder dengan kekurangan yang kita miliki, pada akhirnya kita dituntut membeli produk-produk yang bisa membuat kita tampak "sempurna".

Iskra Lawrence ingin semua wanita menghargai tubuh mereka masing-masing dengan memperlihatkan foto asli dan hasil editan ini agar semua orang tahu bahwa setiap orang itu cantik.

copyright by instagram.com/iamiskra

Dalam caption foto tersebut,ia juga mengatakan, bahwa kita cantik dengan diri kita apa adanya, bukan hanya karena penampilan kita saja yang dinilai. Aku harap ketika kamu melihat foto orang-orang yang tampak sempurna di media sosial, kamu tak merasa minder karena merasa tidak sempurna, karena sebenarnya foto-foto itu kemungkinan juga palsu.

Jadi, mengapa tak mulai memeluk kekuranganmu dari sekarang dan tampil percaya diri, ladies? Jika ingin menurunkan berat badan, boleh saja, asal kamu tetap mencintai tubuhmu, bukan karena anggapan dan pikiran bahwa kamu ingin tampil sempurna ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading