Sukses

Lifestyle

Di Kemoterapi Terakhir, 500 Bunga Mawar Kuberikan Untukmu Istriku

Saat mendapat berita bahwa ia didiagnosis mengidap kanker payudara pada Desember tahun 2015 lalu, Alissa Bousquet mau tidak mau harus menerimanya meski hatinya hancur. Bukan hanya ia saja yang sedih, suami dan anak-anaknya pun tak pernah menyangka.

Alissa pun harus menjalani perawatan dan pengobatan kemoterapi selama empat bulan yang menyakitkan. Saat diwawancarai, ia mengatakan bahwa ia bersyukur bahwa kanker bisa diketahui sejak dini saat mamogram rutin, kanker belum menyebar ke bagian lain dan belum mencapai tahap yang sangat serius.

Tapi bukan itu saja yang membuatnya lebih bersyukur, ia bahkan mampu tersenyum haru karena ternyata pada kemoterapi terakhir yang ia jalani ia justru mendapat kejutan indah dan termanis dari suaminya. Suaminya datang dengan ratusan tangkai bunga mawar indah untuknya.

copyright by facebook.com

Brad Bousquet, suaminya, ternyata pernah menuliskan dalam akun Facebook-nya bahwa ia ingin melakukan hal spesial di akhir treatment kemo istrinya untuk merayakan pengobatan terakhir ini, dan menunjukkan betapa besar rasa cinta dan sayang yang dimilikinya untuk Alissa.

Sumber: Youtube/Brad Bousquet

Brad juga ingin menunjukkan pada Alissa bahwa keluarga, teman dan orang-orang terdekat di sekitarnya juga sepenuhnya peduli padanya. Dengan bantuan dua puteri mereka dan dua teman Alissa, sekian keranjang penuh bunga mawar pun datang di hari kemo terakhir Alissa. Mereka juga membagikan pada pasien kanker lainnya di rumah sakit untuk memberi semangat pada mereka.

copyright by facebook.com
Mereka pun menyertakan satu kertas berisi catatan dari Brad mengatakan bahwa ia menyiapkan kejutan ini untuk memberi semangat istrinya dan untuk para pasien kanker lainnya. Betapa ia bersyukur memiliki keluarga dan teman yang suportif dengan idenya ini. Ia juga berterima kasih pada banyak orang atas bantuan yang terkumpul untuk bunga dan dan penelitian kanker.

Ia juga mengatakan ia jadi bisa belajar banyak hal dari pengalaman keluarganya ini, betapa pentingnya dukungan keluarga dan teman di saat seperti ini. Ia pun ingin berbagi dukungan bagi para pasien kanker lainnya melalui bunga yang ia berikan. Wah...semoga kisah ini menginspirasi banyak orang ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading