Sukses

Lifestyle

Jangan Mengeluh, Bisa Jadi Hari Ini Kamu Bertemu Jodohmu

Pernah satu hari kamu merasa dunia sedang tidak adil padamu. Sejak bangun tidur, sampai kamu keluar rumah dan kembali ke rumah semua sepakat untuk membuatmu bermasalah. Mulai dari bangun terlambat, atau harus jalan kaki karena angkutan yang kamu tumpangi ke kantor mogok. Hfft, tidak hanya menyebalkan tapi juga menjadi paket yang serasa membuat dunia kamu berantakan.

Belum lagi saat kamu sampai kantor, deretan pekerjaan sudah menumpuk di meja kamu. Protes dari atasan semakin membuat berat dan sesak napas. Rasanya mengeluh juga percuma. Rasanya dunia benar-benar sedang menguji kamu. Ladies, saat kamu mengalami hal ini tidak perlu bersedih. Apakah benar kamu sedang sial?

Tidak ada hari sial, atau hari buruk. Semua hari adalah baik. Yang kamu alami, adalah karena perubahan mood. Perasaan kacau akan membuat suasana hati tidak nyaman, sehingga membuat segalanya berjalan tidak sesuai harapan. Saat kamu berantakan maka konsentrasi kamu pun ikut berantakan. Hal inilah yang membuat seakan-akan dunia kamu dalam seharian berantakan. Padahal yang terjadi memang karena kamu sendiri.

Apakah kamu harus terus mengeluh? Hmm, sepertinya jangan. Hal buruk bisa diakhiri dengan hal manis. Tidak perlu terprovokasi hal-hal yang tidak menyenangkan. Coba renungkan kejadian yang kamu anggap buruk ini benarkah seburuk itu? Selalu ada kejadian lucu dan manis yang dapat kamu ambil. Cukup tenangkan diri saat hal buruk terjadi padamu. Bisa jadi Tuhan sedang menyiapkan hal baik untukmu, jodoh mungkin.

Selamat bersenang-senang.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading