Sukses

Lifestyle

Pink Obsession, Temukan Warna Pink yang Sesuai Karaktermu

Pink merupakan salah satu warna yang identik dengan sisi feminin wanita. Sentuhan dari warna ini memberikan kesan kelembutan yang menawan pada penampilan sehari-hari.Tidak heran jika warna pink sering menjadi pilihan wanita dalam kesehariannya.  

Setiap wanita memiliki arti untuk warna pink yang berbeda-beda. Tiga wanita yang berasal dari latar belakang yang berbeda berikut berusaha membaginya untuk para wanita lainnya.

Andrea

Andrea yang berprofesi sebagai seorang business woman misalnya mendefinisikan pink sebagai warna yang menyempurnakan penampilannya. Sentuhan shades tersebut memberikan rasa dan keindahan tersendiri.

Emily

Lain lagi yang dirasakan oleh Emily yang berkecimpung dalam dunia fotografi. Dia menganggap warna ini adalah inspirasi dari tiap karyanya yang memancarkan kelembutan sekaligus kekuatan wanita.

Rosie

Sementara itu, Rosie yang berprofesi sebagai model menganggap pink adalah warna yang menjadi favoritnya. Aksen warna ini dapat membuat penampilan lebih feminin sekaligus fresh.

Pink merupakan warna yang memiliki makna tersendiri bagi tiap wanita dan dikembangkan oleh L’Oreal Paris untuk membuat koleksi La Vie En Rose. Lipstik ini memiliki varian warna pink dengan tone yang berbeda pada setiap koleksinya.

Varian warna yang berbeda ini terinspirasi dari enam brand ambassador global L’Oreal Paris. Di antaranya Primerose dari Blake Lively, Rose Lotus dari Jennifer Lopez, Nymphea dari Eva Longoria, Iris dari Aishwarya, Fucshia dari Liya Kebede dan Camalia dari Doutzen Kroes.

Enam warna pink yang berbeda ini didesain untuk menyesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia yang memiliki keunikan masing-masing. Jadi, kamu bisa memilih warna pink mana yang sesuai dengan kulit dan karaktermu. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menyesuaikan daily style sehari-hari dengan shades yang paling mendukung. So, there’s a pink for everyone, Ladies!

Penasaran apa yang terjadi selanjutnya dengan Andrea, Emily dan Rosie? Yuk temukan jawabannya dan share arti pink bagi kamu untuk  mendapatkan hadiah menarik dari L’Oreal Paris. Info lengkap kunjungi situs www.pinkobsession.co.id.

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading