Sukses

Lifestyle

5 Tipe Orang Yang (Pasti) Ingin Kamu Singkirkan Dalam Hidup

Kamu akan mengenal banyak orang di hidupmu, dan kamu pasti akan menemui mana orang-orang yang kamu sukai dan mana yang tidak. Beberapa bahkan ada yang ingin sekali kamu singkirkan dari hidupmu, atau paling tidak jauh-jauh dari mereka. Mungkin ini beberapa di antaranya.

    Tukang Gosip

    Orang ini akan mengatakan yang jelek-jelek tentang semua orang padamu, dan ketika kamu tak ada, ia akan membicarakanmu. Mereka suka cari perhatian dengan cara membuat orang lain salah paham dan bertengkar. Mereka bahkan tak segan membumbui cerita dan melebih-lebihkan cerita.

    Tukang Mengeluh

    Semua hidup orang pasti seperti drama, meski begitu tak semuanya mudah mengeluh. Tapi si tukang mengeluh akan membuat seakan-akan hidupnya berat dan penuh drama, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun yang sebenarnya bisa diatasi dengan baik. Ia ingin dikasihani dan mencari perhatian orang saja. Seakan hidupnya saja yang paling berat.

    Orang yang selalu setuju namun menggerutu

    Orang ini selalu saja tak punya pemikiran sendiri, mereka akan mengikuti apa yang kamu inginkan berlagak ia bijak, namun ia sendiri tak sepenuhnya tulus melakukannya. Merek hanya berani menggerutu di belakang. Orang ini pasif agresif dan sebenarnya egois.

    Si Pesimis

    Orang ini seakan tak punya motivasi melakukan apa pun. Ia selalu melihat sesuatu secara negatif dan pesimis. Sikap kesal dan ogah-ogahan ini membuat orang lain ikut tak termotivasi dan ragu dengan diri sendiri. Jangan sampai kamu teracuni olehnya. Tinggalkan dia, dan jangan hiraukan omongannya.

    Sok tahu

    Yang satu ini juga sangat mengesalkan, orang yang sok tahu dan suka pamer apa yang dia tahu. Ia selalu berlagak seakan orang lain tak lebih pintar darinya. Seringkali orang seperti ini tak punya banyak teman, karena orang pasti risih dan kesal dibuatnya.

Itu beberapa jenis manusia yang mungkin ingin sekali kamu basmi. Meski memang beberapa tipe orang di atas sering mengganggu kehidupan, tapi dari mereka juga lah kamu bisa menarik banyak pelajaran hidup, untuk menjadi orang yang lebih baik tentunya. Jangan sampai kamu jadi salah satunya ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading