Sukses

Lifestyle

7 Cara Mengubah Kebiasaan Menjadi Positif Ala Cheryl Raissa

Vlogger Cheryl Raissa, yang biasanya berbagi tips makeup lewat YouTube Channel-nya. Kini ingin mengajak kamu lebih heart to heart untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini terinspirasi dari Program Garnier Project 1 Week yang diadakan oleh Garnier Indonesia, lho! Masih ingat dengan Garnier Project 1 Week yang mengadakan pelatihan dan fun camp untuk 17 perempuan terbaik Indonesia?

Pada November 2015 lalu, Garnier mengadakan program  intensif  selama  1  minggu yang difokuskan untuk para wanita aktif yang mau membuat perubahan positif dalam diri.  Dengan metode fun  learning, acara ini dibawakan  oleh  para  ahli  di  bidang  pengembangan  diri. Mulai dari Heri Purnomo dan Tiga Sekawan Solution hingga kelas Excellent Communication Training and Coaching oleh Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dari Talk Inc.

Dalam program ini, para peserta dibekali tentang cara mengubah kebiasaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Garnier juga mengajak para perempuan lainnya untuk ikut menyebarkan cara apa saja yang bisa dilakukan. Vlogger Cheryl juga ikutan mengunggah cara mengubah kebiasaan untuk menjadi lebih produktif. Mau tahu apa saja yang dilakukannya?

1. Tentukan Goal

Menentukan goal bisa dimulai dari hal yang paling kecil. Goal terkecil Cheryl adalah untuk membersihkan tempat tidurnya setiap pagi. Menurutnya, setelah terbiasa dengan goal kecil, maka goal lebih besar lainnya akan tercapai dengan baik.

2. Schedule dan Deadline

Menuliskan kegiatan setiap harinya bisa membuat kamu lebih produktif, lho. Catat semua kegiatan harian dan berikan deadline pada setiap poinnya. Maka hidup jadi lebih teratur!

3. Do, Now!

Sebagian orang merasa bingung untuk memulainya dari mana.Padahal semakin banyak menunda, kamu nggak akan menghasilkan apa-apa. So, do it now! Dengan menyelesaikan secepat mungkin, maka ada banyak hal lain yang bisa dilakukan.

4. Olahraga

Poin penting di atas tidak akan tercapai jika kamu enggak dalam keadaan sehat. So, kamu perlu recharge diri dengan olahraga agar bisa beraktivitas aktif setiap harinya.

5. Meluangkan Waktu untuk orang tersayang

Dalam kondisi sesibuk apapun, luangkan waktu untuk teman dan keluarga. Ini juga salah satu cara untuk recharge diri agar lebih bersemangat dalam menjalani hari.

6. Beristirahat

Untuk mengejar goal dan produktif setiap hari, kamu perlu tubuh yang fit. Refresh tubuh dan pikiran denga beristirahat agar kamu bisa selalu fit.

7. Evaluasi

Luangkan waktu untuk diri sendiri, evaluasi apa saja yang telah dilakukan untuk memperbaiki kesalahan. Hal ini efektif agar kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Itulah 7 kebiasaan Cheryl yang bisa mengubahnya menjadi pribadi yang lebih baik. Berkat Garnier Project 1 Week Cheryl jadi  tahu hanya perlu 7 kebiasaan  mengubah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Yuk ubah juga kebiasaanmu menjadi lebih positif, Ladies!

 

 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading