Sukses

Lifestyle

Saat Tak Banyak Berharap Namun Jadi Kenyataan, Bahagia Banget

Pada dasarnya, baik wanita atau pria akan merasa sangat bahagia, merasa terkesan dan merasa terharu ketika apa yang diharapkan dalam diam selama ini akhirnya bisa menjadi kenyataan. Harapan juga menjadi penyemangat tersendiri bagi seseorang untuk meraih dan bertahan hidup. Tak jarang, harapan juga menjadi tenaga baru yang siap memompa semangat seseorang hingga akhirnya membuatnya memiliki asalan untuk terus berjuang. Meski begitu, nampaknya tak sedikit harapan menusuk ulu hati hingga membuat seseorang menjadi sangat lemah dan terpuruk. Terutama, ketika pada kenyataannya harapan tersebut harus dikubur dalam-dalam dan menjadi harapan yang akhirnya hanya bisa dikenang dan dibayangkan. Bagi kita semua, sangat disarankan agar kita tak pernah mengubur dalam-dalam sebuah harapan. Karena apa? Entah kapan dan dimana, bisa saja Tuhan menjadikan harapan yang tak diharapkan tersebut menjadi kenyataan yang tak terduga. Jika harapan sudah menjadi kenyataan tak terduga, disarankan agar bukan hanya bahagia saja yang harusnya kita rasakan. Bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan juga harus kita lakukan dengan segala kerendahan hati dan ketulusan. Dan berikut ini, adalah beberapa harapan tak terduga yang jadi kenyataan dan akhirnya membuat perasaan menjadi sangat bahagia. Saking bahagianya, bahagia itu bahkan tak bisa digambarkan oleh kata-kata.

(vem/mim)

Diterima di Sekolah Favorit

Diterima di Sekolah atau Perguruan Tinggi Favorit. Padahal, Kemungkinan Diterima di Sini Sangat Kecil.

Saya pastikan, tidak sedikit orang yang merasakan hal ini. Menerima kenyataan bahwa akhirnya diterima di sekolah atau perguruan tinggi favorit. Padahal, kemungkinan dan peluang untuk diterima di sini sangat kecil. Belum lagi, kamu merasa bahwa kamu bukan apa-apa dan sangat kecil harapan bisa diterima di sini. Perlu kita tahu, selama kita menaruh harapan dan doa yang kuat serta usaha yang maksimal, apa yang kita anggap tidak mungkin bisa saja menjadi suatu hal yang sangat mungkin. Termasuk, ketika kamu berharap akan diterima di sekolah atau perguruan tinggi impian kamu. Selama kita memiliki niat baik terhadap impian dan harapan kita, percayalah, Tuhan akan bersama kita dan membuat jalan hidup kita bahkan menjadi lebih indah dan bahagia dari apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Sakit dan Dijenguk Orang Tercinta

Saat Badan Deman dan Orang Tercinta Datang Memberikan Kasih Sayang Tulus. Lega Bukan Main Rasanya. Saat sakit dan jauh dari orang tua atau jauh dari orang-orang tercinta tak hanya membuat sakit yang dirasa semakin parah. Lebih jauh, hal ini juga akan membuat perasaan terasa tersayat-sayat dan merana tak karuan. Tapi, hal ini akan berubah menjadi kebahagiaan yang luar biasa ketika orang tercinta datang dan memberikan kasih sayang tulus. Sakit dan deman yang melanda sekejap reda dan perasaan pun sangat lega. Tubuh yang semula sangat lemah dan lemas, bisa saja menjadi lebih bertenaga dan lebih semangat. Orang tercinta di sini bisa saja orang tua, kekasih atau sahabat sejati.

Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun

Selain Bikin Terharu dan Bangga, Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun yang Diberikan Kekasih, Sahabat dan Orang Tua Bisa Membuat Perasaan Sangat Bahagia. Moment ulang tahun merupakan salah satu moment yang bisa saja membuat seseorang merasa tersentuh, terenyuh dan bahagia bukan kepalang. Apalagi, jika di hari ulang tahun ini tiba-tiba kekasih, sahabat dan orang tua memberi kejutan dan kado termanis. Ketika usiamu telah bertambah dan banyak hal telah kamu lewati satu tahun terakhir membuat hidupmu lebih bijaksana, lebih tertata serta lebih berguna, hal ini akan menjadi lebih sempurna ketika orang terkasih sembari membawa kejutan dan kado termanis untukmu. Tak hanya kejutan dan kado termanis yang melengkapi moment sempurna ini, sederet doa terbaik juga menjadikanmu seseorang yang patut berbahagia dan lebih bersyukur telah terlahir ke dunia yang fana ini.

Liburan Murah dan Mengesankan

Ketika Bisa Liburan Dengan Fasilitas yang Mengesankan dan Nyaman, Siapapun Pasti Bahagia Akan Hal Ini. Aktivitas yang padat seringkali membuat bosan. Di saat bersamaan, tiket kereta atau pesawat tengah promo. Hotel memberi pelayanan terbaik dan tempat wisata mengesankan sudah di depan mata. Tunggu apa, pastikan untuk segera berangkat berlibur. Jangan sia-siakan waktu ini. Kamu juga butuh merefresh pikiran dan membuat perasaan tertata kembali. Kebahagiaan ini akan bertambah mengesankan ketika kamu bisa berlibur ke tempat yang menawarkan banyak barang murah dan berkualitas. Dipastikan, selepas liburan kamu nggak akan pernah menyesal telah meluangkan waktu berlibur. Bahkan, bisa jadi kamu ingin melakukan hal yang sama seperti ini suatu saat nanti. Sepulang liburan, kamu juga akan menjadi pribadi yang lebih girang dan periang.

Dicintai Oleh Pujaan Hati

Mencintai Dalam Diam Terkadang Sangat Menyakitkan. Tapi, Sakit Ini Akan Berbuah Manis Ketika Ia Yang Kamu Cinta Datang dan Menyatakan Perasaan yang Sama. Siapa yang tak senang jika ternyata orang yang disukai dan dicintai dalam diam selama ini juga memendam perasaan yang sama. Terlebih lagi, jika orang tersebut tersebut ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu dalam waktu yang lama pula. Dan tiba-tiba, ia datang membawa cintanya yang tulus untukmu. Tak hanya membawa cinta yang tulus, ia juga berniat membawa orang tuanya ke rumahmu untuk mempersunting kamu. Memang, hidup ini bukanlah drama apalagi sebuah dongeng. Namun, kita perlu percaya bahwa Tuhan memiliki jalan cerita yang indah dan mengesankan buat kita. Termasuk untuk jalan cinta kita dan orang terkasih. Ladies, itulah beberapa harapan tak terduga yang akhirnya menjadi kenyataan dan tidak jarang banyak orang merasakannya. Selain harapan-harapan di atas, tentunya masih ada banyak harapan lainnya yang nggak kalah membuat seseorang merasa bahagia, bangga dan bersyukur. Kalau kamu, apa nih harapan tak terduga kamu yang akhirnya menjadi kenyataan dan membuatmu menjadi seseorang yang lebih sempurna? Jangan lupa share di kolom komentar. ^___^

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading