Sukses

Lifestyle

Oups, Ini Dia Orang yang Harus Kamu Hindari Karena...

Teman adalah seseorang yang akan selalu mendukung kamu. Adakalanya teman juga bersikap bersekutu dengan melakukan kesenangan yang bisa berakibat positif maupun negatif pada kehidupan kamu. Untuk itulah teman adalah seseorang yang sangat mempengaruhi kamu dalam mengambil keputusan. Untuk itulah pentingnya memilih teman yang baik dan bijak bagi kehidupan kamu.

Ladies, berikut adalah beberapa tipe orang yang sebaiknya kamu hindari sebagai teman seperti yang dilansir elitedaily.com yaitu:

  1. Tukang mengeluh. Tipe orang seperti ini lebih baik kamu hindari, selain akan mempengaruhi keputusan hidupmu. Seseorang dengan tipe ini kurang bisa menghargai hidupnya. Kamu tentu tidak ingin bersikap seperti demikian bukan?

  2. Jarang memberi dukungan. Saat kamu terpuruk bukannya mendukung kamu ditinggalkan, bahkan mengucapkan hal yang akan mengecilkan harapan dan mimpi kamu. Seorang teman yang baik akan mendukung semua mimpi kamu.

  3. Suka menghakimi. Apa pun yang kita perbuat selalu dianggap buruk dan tidak baik. Dia selalu menghakimi pilihan yang kamu buat. Hal ini tidak hanya membuat kamu tersiksa tetapi juga merasa tidak nyaman.

  4. Dia selalu iri dengan keberhasilanmu. Tidak hanya akan membuat kamu tidak nyaman mereka juga dengan leluasa memberikan komentar yang sinis terhadap apa yang kamu raih saat ini.

  5. Selalu memanfaatkan kebaikan kamu. Dia memanfaatkan kebaikan yang kamu miliki. Seperti kebiasaan mentraktir kamu dimanfaatkan dengan meminta traktir setiap kalian pergi bersama.

  6. Memiliki teman yang bisa diandalkan memang menyenangkan. Sesekali mereka tidak dapat menemanimu di saat kamu butuh tidak masalah, tetapi jika selalu tidak ada waktu untuk kamu coba pikirkan lagi jika kamu ingin tetap berteman dengannya.

  7. Teman yang egois. Dia selalu membicarakan hal tentang dia tanpa memberi kesempatan kepada kamu. Lebih baik hindari seorang teman yang memiliki sifat yang seperti itu. Kamu juga tentu ingin didengarkan.

Memiliki teman yang menyenangkan adalah harapan setiap orang. Untuk mendapat teman yang menyenangkan maka kamu pun harus melakukan hal yang sama. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading