Sukses

Lifestyle

Selamatkan Korban Banjir, Reporter Ini Juga 'Kebanjiran' Pujian

Ketika seseorang berprofesi sebagai wartawan atau reporter, ia harus siap dan sigap ketika harus melaporkan suatu kejadian atau berita di mana pun dan kapan pun itu. Saat ada ada bencana alam, seorang reporter harus mau meliput bencana tersebut dan datang ke lokasi bencana. Namun, saat seorang reporter melakukan liputan di lokasi bencana, tidak jarang hal itu akan mengajarkannya mengenai banyak hal terutama menolong korban bencana secara sigap sekaligus tetap bekerja secara profesional.

Berbicara mengenai reporter yang sigap dan tetap bekerja profesional saat terjadi bencana, dikutip dari laman metro.co.uk, seorang reporter tampan bernama Steve Campion nampaknya telah melakukan keduanya dengan baik. Reporter ini telah menyelamatkan seorang pria paruh baya yang terjebak di dalam mobil saat terjadi banjir di Huston.

Korban terjebak di dalam mobil saat banjir | Photo: Copyright metro.co.uk

Steve yang mengetahui ada seseorang yang terjebak banjir di dalam mobil, ia pun bergegas berenang mendatangi mobil dan menyuruh pria di dalam mobil keluar. Dengan sigap dan cekatan, Steve menyelamatkan pria tersebut dari dalam mobil dan membawa pria menepi ke tempat yang lebih aman.

Pria keluar dari dalam mobil atas permintaan Steve | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat menyelamatkan pria tersebut, Steve sedang melakukan siaran langsung untuk stasiun TV ABC13 dan melaporkan kondisi terkini daerah Huston yang sedang dilanda badai dan banjir. Namun, di tengah siaran langsung, ia melihat ada seorang pria yang terjebak di dalam mobil dan terbawa arus banjir. Rupanya, hatinya tergerak untuk menolong pria tersebut. Di tengah siaran langsung itu, ia bergegas menolong pria. Beruntung, pria di mobil bisa selamatkan.

Steve menolong pria yang berusaha menepi dari banjir | Photo: Copyright metro.co.uk

Selepas menolong pria, Steve kembali melanjutkan siarannya dan melaporkan kondisi terkini Huston secara baik dan mengesankan. Meski ia telah menyelamatkan nyawa seseorang, ia tidak tampak memperlihatkan hal itu. Ia menyelamatkan pria dengan setulus hati dan tanpa pamrih.

Atas apa yang dilakukan Steve, banyak orang yang memuji aksinya. Banyak orang yang mengaku bangga dengan kepedulian Steve dan kinerja Steve yang jujur, apa adanya serta bermanfaat bagi orang lain. Wah, Good Job Steve. Semoga masih banyak orang yang memiliki hati mulai dan baik seperti kamu. Terima kasih telah menjadi penolong yang tanpa pamrih. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading