Sukses

Lifestyle

Alasan Ini Akan Membuat Kamu Semakin Menyukai Selfie

Selfie tidak hanya trend tapi sudah merambah sebagai gaya hidup. Bahkan di setiap kesempatan pun kita selalu menyempatkan selfie, dan selfie menjadi agenda wajib saat berkumpul bersama teman atau saudara.

Ladies, tidak hanya sebagai hobi yang menarik ternyata selfie memiliki manfaat yang baik. Jika kamu hobi selfie, manfaat ini akan kamu dapatkan. Check this outs, Ladies! 

    Kamu Dapat Mengontrol Foto

    Sering merasa kecewa dengan hasil foto yang dipotret orang lain? Hmm, sepertinya kamu perlu mencoba untuk selfie. Dengan Selfie kamu bebas mengatur angel foto mana yang cocok untukmu. Kamu bisa mengatur posisi kamera seperti apa yang dapat membuat kamu tampak lebih cantik.

    Dapat Menutupi Kekuranganmu

    Saat selfie kamu dapat menutupi kekuranganmu. Jika kamu memiliki pipi yang chubby, sedang mengalami bad hair day pun kamu dapat menyembunyikannya dengan selfie. Saat selfie kamu tidak perlu khawatir hal buruk itu terekam oleh kamera.

    Merasa di Dekat Orang yang Jauh Denganmu

    Pernah mengirim foto selfie saat kamu berada jauh dengan pasangan? Ladies, dengan mengirim foto selfie kepada pasangan akan membuat kamu merasa di dekatnya. Coba bangunkan si dia dengan foto kamu. Dia akan merasa kamu berada di dekatnya. Selain manis cara ini efektif meningkatkan kualitas hubungan jarak jauh kalian.

    Menerima Diri Sendiri

    Dengan selfie kamu dapat berlatih untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu. Saat selfie kamu belajar lebih menghargai diri kamu. Bukankah cara terbaik agar dihargai orang lain adalah dengan menghargai diri kamu sendiri?

Ladies, demikian manfaat dari selfie. Dengan berfoto selfie akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan lebih percaya diri. Hargai diri kamu sendiri sebelum minta orang lain melakukannya padamu. Jadi sudah selfie hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading