Sukses

Lifestyle

Berhenti Berpura-pura Bahagia Demi Orang Lain

Kebahagiaan adalah motivasi terhebat bagi kita. Selalu ada alasan mengapa kita harus melakukan hal-hal yang mungkin terasa berat tetapi tetap kita lakukan demi alasan kebahagiaan tersebut. Tetapi disadari atau tidak, seringkali kita berpura-pura merasa baik-baik saja demi terlihat bahagia, di hadapan orang lain.

Tapi, tahukah Ladies membohongi diri tidak akan membuat kamu benar-benar merasa berbahagia. Jika kamu merasa tidak tahu harus berbuat apa agar merasa benar-benar bahagia. Lakukan hal-hal berikut, agar kamu yakin bahwa kamu sedang tidak menutupi perasaan kamu.

  1. Berhentilah berpikir bahwa kebahagiaan hanya datang dari uang dan status. Tidak selalu kebahagiaan datang dari uang. Kebahagiaan bisa datang dari hal sederhana yang bisa jadi kamu tidak pernah menyadarinya. Memiliki keluarga yang menyenangkan, teman yang perhatian dan pekerjaan yang sesuai dengan minatmu.

  2. Tidak perlu membandingkan kebahagiaan yang kamu miliki dengan orang lain. Saat kamu membandingkan saat itulah kamu kehilangan kebahagiaan. Temukan kebahagiaan kamu sendiri, bukan kebahagiaan orang lain. Karena apa yang orang lain miliki belum tentu akan membuatmu benar-benar bahagia.

  3. Jadilah diri kamu sendiri. Menjadi orang lain demi membuat orang lain bahagia hanya akan membuat kamu tersiksa. Cobalah tampil apa adanya. Buat orang lain dapat menerima kamu apa adanya.

Mulai sekarang berhentilah berpura-pura berbahagia Ladies. Belajarlah untuk dapat mengungkapkan apa yang kamu rasakan. Tidak perlu menjadi orang lain untuk dapat diterima kan? Selamat berbahagia Ladies dan biarkan dunia ikut merayakan kebahagiaanmu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading