Sukses

Lifestyle

Tak Dipakai, Gaun Pernikahan Ini Disumbangkan Untuk Bayi Prematur

Pernikahan adalah momen sakral dan berarti banyak bagi seorang wanita, itulah mengapa apa pun yang berhubungan dengan pernikahan pasti akan disimpan dan dikenang untuk waktu yang lama, seperti misalnya gaun pernikahan. Terkadang, hanya untuk membeli satu  gaun pernikahan yang cocok di hati, butuh banyak persiapan dan mencoba berbagai model.

Tapi apa yang dilakukan pada gaun pernikahan setelah acara selesai? Banyak wanita pasti hanya akan menyimpannya di dalam lemari dan tak pernah dipakai lagi. Terkadang para wanita yang tak jadi menikah dan terlanjur membeli gaun akan menjualnya lagi atau bahkan lebih buruk, merusak gaun itu.

copyright by Facebook/Yvonne Trimble
Untungnya, bukan hal itu yang menjadi pikiran Yvonne Trimble saat melihat wedding dress yang telah lama tak dipakainya. Setelah menikah dengan suaminya tahun 1995, gaun itu memang hanya menggantung rapi di dalam lemari. Namun kemudian ia memutuskan untuk mendonasikan gaun tersebut ke sebuah organisasi bernama Cherished Gowns for Angel Babies agar bisa lebih bermanfaat.

copyright by Facebook/Yvonne Trimble
Dari satu gaun pernikahan Yvonne yang penuh kenangan tersebut, dirombak menjadi enam buah gaun-gaun kecil yang cantik untuk menolong anak-anak bayi yang baru lahir karena prematur atau sebagai hadiah bagi keluarga yang kehilangan bayi mereka karena gagal lahir.

copyright by Facebook/Yvonne Trimble
Saat menerima foto bahwa gaunnya kini sudah jadi gaun-gaun kecil yang manis, Yvonne merasa tersentuh dan bahkan merasa senang sekaligus berterima kasih bahwa gaun itu bisa lebih bermanfaat di tangan yang tepat. Ia merasa keputusannya sudah benar dengan mendonasikan gaunnya,  ia pun bahagia bisa berbagi kebahagiaan untuk orang lain hanya dengan satu hal kecil.

Ia berharap banyak bayi-bayi lucu lahir di dunia ini disambut layaknya malaikat dan dihadiahi gaun cantik seperti yang dilakukan Cherished Gowns for Angel Babies. Dan karena kisahnya ini, banyak wanita yang ikut termotivasi menyumbangkan gaun pernikahannya ke Cherished Gowns for Angel Babies. Wah, benar-benar contoh yang baik ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading