Sukses

Lifestyle

Le Mingchao, Kakek 72 Tahun Jadi Guru Yoga Populer di China

Yoga merupakan salah satu olahraga atau aktivitas yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Yoga sendiri, merupakan salah satu olahraga yang tak hanya bisa membuat tubuh makin bugar sehat. Lebih jauh, yoga juga bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang serta mengesankan. Oleh karena itulah, tidak heran jika para penggemar yoga ini selalu bisa tampil bugar dan tenang setiap harinya. Seperti seorang kakek asal Hangzhou, provinsi Zheijiang, China berikut ini.

Photo: Copyright chinadaily.com

Dikutip dari laman chinadaily.com, kakek berusia 72 tahun yang bernama Le Mingchou dikatakan sebagai seseorang yang sangat mengesankan. Kenapa mengesankan? Meski usianya sudah 72 tahun, ia mampu melakukan beberapa gerakan yoga yang rumit. Tak hanya itu saja, ia juga terlihat begitu bugar, mengesankan dan selalu damai. Selama 1 tahun terakhir, ia juga telah menjadi guru yoga. Namanya pun sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat China khususnya mereka yang tinggal di Hangzhou.

Kepada wartawan kakek Le mengatakan bahwa ia mulai mengajar yoga di awal tahun lalu. Saat itu, ia melatih 20 siswa. Kebanyakan, siswa kakek Le adalah orang dewasa dan wanita paruh baya. Dan seiring berjalannya waktu, siswa kakek Le semakin bertambah. Murid yang belajar teknik dan gerakan yoga pada kakek Le sendiri dikabarkan tidak dipungut biaya sama sekali lho.

Photo: Copyright chinadaily.com

Saat ini, ia bahkan telah menjadi sangat terkenal di kalangan pecinta yoga. Sejak fotonya yang sedang mengajar yoga diposting ke internet, banyak netizen yang mengaku kagum dan terkesan dengan kakek Le. Di usianya yang sudah nggak muda lagi, tubuh kakek berusia 72 tahun ini terlihat masih sangat lentur, bugar dan terampil.

Wew, kakek Le begitu keren ya Ladies? Gimana nih dengan kamu, apakah kamu bisa berlatih yoga dengan beragam gerakan seperti yang dilakukan oleh kakek Le? Di usia yang masih sangat muda, kamu jangan sampai kalah sama kakek Le yang rajin olahraga ya? Mau tau seperti apa penampilan kakek Le saat berlatih yoga dengan beragam gerakan yang rumit? Simak deh galeri fotonya di bawah ini. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading