Sukses

Lifestyle

Mungil Itu Anugerah, Percayalah Cewek Pendek Itu Hoki!

Punya tubuh pendek? Nggak usah rendah diri atau merasa kurang percaya diri, Ladies. Tubuh mungil atau pendek bisa memberikan banyak keuntungan dan kemudahan dalam hidupmu.

Tiap orang dilahirkan dengan keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Setiap hal yang kita dapat saat ini juga merupakan bentuk anugerah dari Sang Pencipta. Kalau kamu terlahir sebagai cewek bertubuh mungil atau pendek, nggak perlu minder dengan para model atau cewek lain yang bertubuh tinggi semampai.

“The human body is the best work of art.”
― Jess C. Scott

Dan cuma kamu yang bertubuh pendek yang paling mengerti hal-hal ini. Here we go.

Nggak Kerepotan Pakai High Heels
Pakai sepatu berhak tinggi? Nggak masalah. Kamu bisa memakainya dengan mudah. Dan kamu bisa setiap saat tampil lebih feminin dan anggun dengan sepatu berhak tinggi. Sepatu berhak tinggi pun bisa membuatmu terlihat lebih seksi dan menarik.

Bisa Coba Berbagai Macam Baju
Punya tubuh mungil atau pendek, kamu bisa bebas pilih berbagai macam jenis baju. Bahkan kamu bisa tetap mencoba baju-baju ABG meski kini kamu sudah berusia 20an. Berbagai macam desain dan model baju terbaru bisa tetap terlihat cocok dan pantas kamu pakai.

“Choose this life. Choose this body. Say yes to all of it. Say yes to the beauty and the good and the ugly and the difficult. Choose what you have, what you are. Choose this moment. Choose to love and remember. You are full. You are alive.”
― Kimber Simpkins, Full: How one woman found yoga, eased her inner hunger, and started loving herself

Kelihatan Awet Muda
Oke, mungkin kamu masih dikira masih remaja meski sekarang usiamu sudah 20an. Tapi itu jadi tanda kalau kamu selalu kelihatan awet muda. Orang sering salah menebak usiamu. Mereka kerap mengira usiamu masih belasan tahun meski sebenarnya usiamu sudah hampir dewasa.

Nggak Ngabisin Tempat
Naik kendaraan umum, kamu bisa mendapatkan tempat duduk dengan mudah. Dengan tubuhmu yang mungil, kamu bisa lebih menghemat tempat. Hal ini juga menguntungkan bagi orang-orang di sekitarmu. Mereka jadi bisa mendapat tempat yang lebih longgar dengan keberadaanmu.

Meski mungkin kamu pernah mengalami pengalaman buruk atau tak menyenangkan karena bertubuh pendek, tetap saja ada sejumlah hal yang menguntungkanmu. Intinya nggak perlu minder dengan ukuran tubuhmu yang mungil, Ladies. Kamu tetap bisa tampil cantik dan menjalani hidupmu dengan bahagia.

Apa kamu punya pengalaman unik sendiri dengan ukuran tubuhmu yang mungil? Share your experience with us.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading