Sukses

Lifestyle

Nenek Ini Mungkin Tua, Tapi Ia Menyimpan Kemampuan Yang Pasti Bikin Kamu Takjub

Semakin bertambah usia, kemampuan tubuh akan menurun. Kamu mungkin tak akan bisa lagi mengangkat benda-benda berat karena tubuhmu tak sekuat saat muda dulu. Saat usia mungkin bisa membatasi apa yang ingin kamu lakukan, tapi hal ini justru dibantah habis-habisan oleh nenek-nenek usia lanjut dalam video berikut.

Dalam video ini, seorang penari jalanan pria di Madrid memberi kesempatan kepada setiap orang untuk berdansa dengannya. Hal ini tentu menarik perhatian banyak pejalan kaki yang lewat di sana. Saat itu seorang nenek tua berbaju hitam dengan tongkat berjalan tidak sengaja lewat dan berhenti di depan orang-orang yang ikut berhenti melihat penari jalanan itu beraksi.

copyright by Youtube.com/Antena 3
Ia melihat penari tersebut seakan ia pun ingin menari seperti yang dilakukan penari jalanan itu. Salah satu orang pun menyarankannya untuk mencoba, tapi ia menolak dan memberi alasan ia punya arthritis sehingga tak bisa bergerak dengan baik.

Tapi kemudian ia pun memutuskan untuk maju dan mendekati penari jalanan pria itu. Nenek itu meminta pria itu untuk menari dengan gerakan pelan. Awalnya, taria mereka memang pelan dan tampak membosankan, tapi kemudian nenek ini pun menunjukkan hal tak terduga.

Sumber: Youtube.com/Antena 3

Ia membuat semua pejalan kaki yang berhenti untuk menonton jadi takjub. Ia berdansa salsa dengan sangat lincah. Ternyata, nenek ini adalah Sarah Jones, yang pernah jadi peserta Britain's Got Talent. Bersama pasangan tarinya, yang tidak lain adalah penari jalanan pria tersebut yang bernama Nico Espinosa.

Ketika pasangan penari ini pertama kali mengikuti audisi, Simon Cowell langsung memencet bell tanda tidak lolos. Tapi kemudian keduanya justru menunjukkan penampilan dansa salsa akrobatik yang membuat semua orang tak percaya. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata nenek Sarah Jones yang berusia 81 tahun itu dinobatkan Guinness World Record sebagai pedansa salsa akrobatik tertua di dunia.

copyright by guinnessworldrecords.es
Ia mulai belajar dansa saat usianya masih 2,5 tahun tapi kemudian berhenti karena menikah. Ketika suaminya meninggal, nenek sarah kembali membangkitkan hobi menarinya dan menemui pelatihnya Nico dan mulai berdansa.

Saat ditanya mengapa membuat video seperti itu, mereka ingin menyebarkan pesan bahwa setiap orang yang sudah tua pun masih punya potensi dalam diri mereka, jadi jangan perlakukan mereka seakan mereka tak bisa apa-apa. Nenek Sarah tidak membiarkan umur menghentikannya untuk melakukan apa yang ia inginkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading