Sukses

Lifestyle

Cerita di Balik Segelas Minuman Yang Disiapkan Ibu Setiap Pagi

Ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal ini diwujudkan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan segelas minuman yang mengandung berbagai nutrisi agar anak siap beraktivitas sepanjang hari. Kegiatan si kecil yang padat, membuat ibu menyadari jika ia perlu nutrisi lebih untuk menjadi sang juara. Menyiapkan Milo sebagai pilihan minuman setiap pagi terlihat sederhana, namun di baliknya ada banyak maksud yang tersimpan.

Ingin si kecil penuh energi sepanjang hari..

Ibu ingin melihat si kecil dapat beraktivitas dengan aktif dan penuh energi setiap hari. Melihat si kecil bermain bola dengan riang gembira, bahkan menjadi juara di sekolah. Rasanya ada bahagia yang tidak terkira. Selain menyiapkan sarapan sehat dengan menu yang mengandung protein, karbohidrat, serat, lemak dan mineral. Kebutuhan cairan si kecil juga selalu menjadi perhatiannya. Tidak lupa ibu selalu membawakan sebotol sir putih sebagai bekal. Tidak lupa beragam camilan sehat juga sudah siap dalam kotak makan siang. Setiap pagi, ada segelas Milo ActivGo yang tersaji agar si kecil dapat beraktivitas penuh energi sepanjang hari.

Agar si kecil selalu jadi sang juara..

Memiliki anak seorang juara, rasanya menjadi dambaan bagi sebagian ibu di dunia. Untuk mewujudkannya, ibu selalu menemani dan mendukung setiap langkah si kecil dalam meraih impiannya. Si kecil suka bermain bola? Memasukkannya dalam klub dan segala fasilitas yang ada menjadi bukti cinta kasihnya. Setiap pagi, ada nutrisi terbaik yang telah disiapkannya. Ada pada segelas susu Milo ActivGo cokelat hangat yang bisa meningkatkan semangat.

Wujud kasih sayang ibu..

Kasih sayang ibu memang tidak terhingga sepanjang masa. Hal ini bisa diwujudkan dengan berbagai macam cara. Mulai dari mendukung passion yang dimilikinya, memberikan pendampingan setiap saat. Hingga memberikan dukungan berupa nutrisi terbaik agar si kecil bisa menjadi sang juara. Menu sarapan sehat setiap pagi, ajakan olahraga hingga permainan seru yang di buat ibu adalah wujud kasih sayangnya. Agar si kecil tumbuh dengan perkembangan fisik, mental dan social yang baik. Hal itu juga diwujudkan dengan segelas susu Milo ActivGo cokelat yang selalu ada setiap paginya.

Terlihat sederhana, namun menyiapkan segelas Milo ActivGo setiap pagi memiliki banyak makna. Ibu hanya ingin si kecil dapat beraktivitas penuh energi dan menjadi sang juara di mana saja berada. Karena dalam segelas Milo ActivGo terdapat bahan-bahan organik yang mengandung protein, lemak, vitamin dan mineral yang akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisinya sepanjang hari. TIdak hanya meningkatkan perkembangan fisik, namun juga mental dan sosial anak. Memiliki buah hati yang cerdas dan aktif, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bukan? Selamat menyajikan segelas Milo ActivGo setiap pagi, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading