Sukses

Parenting

Kakak Tak Bisa Hamil, Adik Pinjamkan Rahim Untuk Mengandung Anak Saudarinya 2 Kali

Anak merupakan suatu anugerah yang istimewa dan menjadi ibu adalah suatu hal yang membuat seorang wanita merasa lengkap. Setiap wanita pasti belum merasa sempurna jika belum bisa melahirkan seorang bayi dari rahimnya sendiri. Namun bagaimana jika memang takdir berkata lain?

Setiap wanita tidak tercipta sama, terkadang ada juga beberapa wanita yang memang tidak punya kesempatan untuk bisa melahirkan karena pengaruh fisik seperti yang dialami Katie Guest. Dia terlahir tanpa memiliki uterus atau rahim, yang mana membuatnya tak bisa mengandung dan melahirkan anak.

copyright by KBTX - College Station

Para dokter menyarankan, satu-satunya cara agar Katie bis memiliki anak biologis adalah dengan cara mencari surrogate mother atau ibu pengganti untuk mengandung anaknya, menggantikan perannya sebagai ibu asli. Ketika Kaie menikah dengan suaminya, Jarod, mereka sudah mendiskusikan banyak hal, termasuk perihal mencari ibu pengganti.

Sayangnya, mereka tak juga menemukan ibu pengganti yang bisa dimintai tolong untuk mengandung anaknya. Mengetahui hal ini, adik Katie yang bernama Courtney Guest pun tak ingin mematahkan semangat kakaknya. Ia bersedia "meminjamkan" rahimnya untuk mengandung anak kakaknya.

copyright by KBTX - College Station
 
Gadis yang masih 18 tahun ini pun kemudian tinggal bersama kakaknya. Hal ini dilakukan agar kakaknya tetap punya ikatan dengan calon bayi dan ia bisa menjadi bagian dari perjalanan kehamilan ini. Courtney sendiri berkata bahwa ia ingin kakaknya bisa merasakan dan mengikuti perkembangan bayinya sepanjang waktu.

copyright by KBTX - College Station
Tak berhenti sampai di situ, setelah melahirkan anak pertama kakaknya, Courtney bersedia untuk kedua kalinya mengandung anak kedua Katie di rahimnya ketika Jace (keponakan yang dilahirkannya) ingin adik. Ia ingin kakaknya bisa hidup bahagia layaknya keluarga normal lainnya. Karena kakaknya tak punya kesempatan ini, ia ingin berbagi kesempatan dengan kakaknya selagi bisa.

Wah, semoga pengalaman ini bisa membuatmu tetap bersyukur ya Ladies bisa dikaruniai seorang anak dari rahim kamu sendiri. Karena tak semua wanita bisa mendapatkan kesempatan yang sama.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading