Sukses

Lifestyle

Di Balik Tragedi Hidupnya, Gadis Ini Minta Kado Natal Sederhana

Natal sebentar lagi. Bagi sebagian orang khususnya anak-anak, Natal adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Salah satunya karena di hari itu biasanya akan ada kado spesial yang akan diterima.

Seorang anak juga bisa memiliki permintaan khusus terkait kado Natal yang diinginkannya. Mulai dari mainan hingga berbagai hal lain. Namun, seorang gadis cilik bernama Safyre Terry punya permintaan yang sangat sederhana. Tapi membaca kisahnya bisa bikin kita menitikkan air mata.

Safyre, dilansir dari buzzfeed.com, hanya menginginkan kartu Natal yang bisa digantung di pohon Natalnya nanti. Sang bibi, Liz Dolder membelikan pohon Natal dan Safyre langsung kegirangan, "Tak sabar aku ingin bisa memenuhi pohon ini." Kemudian Liz berkata, "Sayang, sepertinya hal itu tak bisa. Kita mungkin hanya dapat 10 kartu tahun ini, tapi pohon Natal ini bisa memuat sampai 100 kartu."

Foto: copyright buzzfeed.com

Dua tahun lalu, sebuah tragedi kebakaran menewaskan ayah, saudara perempuan, dan dua saudara laki-laki Safyre. Pada kejadian itu, tubuh Safyre ditemukan dengan posisi dilindungi tubuh sang ayah. Meski selamat, tubuh Safyre mengalami luka parah, 75 persen tubuhnya kena luka bakar.

Liz yang kini jadi satu-satunya wali Safyre mengatakan kalau Safyre sudah melakukan berbagai macam operasi, lebih dari 50 kali. Tangan kanannya diamputasi tiga bulan setelah kejadian tersebut dan kaki kirinya juga ikut diamputasi bulan Maret. Safyre juga masih mengalami masalah dengan mulutnya akibat jaringan luka yang mengencang. Operasi berikutnya dijadwalkan tanggal 5 Januari mendatang. Sedih sekali mendengar perjuangan Safyre untuk sembuh ini, ya Ladies.

Foto: copyright buzzfeed.com

Beruntung Safyre tinggal di lingkungan yang baik. Penduduk sekitar membantunya sebisa mungkin mendapatkan hidup normal layaknya gadis lain seusianya.

Dan kini untuk Natal, Safyre hanya meminta sesuatu yang sederhana. Ia ingin dapat banyak kartu Natal. Liz akhirnya membuat halaman Facebook untuk menarik perhatian orang-orang yang mau mengirimkan kartu Natal untuk Safyre. Selain itu, di situs Imgur juga ada campaign untuk membantu Safyre mendapatkan kartu sebanyak mungkin.

Foto: copyright buzzfeed.com

Kartu Natal untuk Safyre bisa dikirimkan ke alamat P.O. Box 6126 Schenectady, NY 12306, USA. Semoga keinginan Safyre ini bisa terwujud, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading