Sukses

Lifestyle

Adele Bicara Tentang Bentuk Tubuh Wanita, Dijamin Bikin Kamu Makin Mencintai Diri Sendiri

Seluruh dunia mungkin akan sependapat bahwa Adele adalah salah satu fashion icon dunia. Selain cantik, Adele juga memiliki gaya berpakaian yang bagus dan menarik.

Tubuhnya yang berisi sama sekali tidak menjadi penghalang bagi Adele untuk tampil memukau dalam setiap penampilannya. Meski kerap memakai hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki, Adele tahu betul bagaimana cara membuat penampilannya tampak mempesona.

Kira-kira apa ya, Ladies, yang membuat Adele sangat percaya diri dan mampu memancarkan auranya? Dalam suatu wawancara dengan SiriusXM, Adele berkesempatan membagikan rahasia kepercayaan dirinya pada kita lho, seperti yang dilansir Popsugar.com.

"I do have body-image problems, for sure, but I don't let them rule my life at all. And there's bigger issues going on in the world than how I feel about myself and stuff like that. . . . There's only one of you, so why would you want to look like anyone else?"

Jadi menurut Adele, tentu saja ia peduli (dan mungkin sedikit mempermasalahkan) bentuk tubuhnya, namun ia tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi hidupnya. Ada banyak hal lain di dunia ini yang patut mendapatkan perhatian lebih darinya, dibanding tentang bagaimana ia mengkhawatirkan bentuk tubuhnya sendiri, atau hal lain semacam itu... "Hanya ada satu orang seperti kamu, jadi mengapa kamu ingin tampak seperti orang lain?".

Kalimat terakhir itu dalem banget ya, Ladies. Wajar saja Adele selalu tampak percaya diri, jangankan orang lain, dirinya sendiri saja tidak diizinkan memusingkan hal-hal yang tidak terlalu penting, seperti bentuk tubuh. Jadi makin jatuh hati dengan Adele ..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading