Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Perempuan India Yang Wajahnya Tersiram Air Keras Baru Saja Melahirkan

Setiap wanita pasti bahagia menyambut kelahiran buah hati setelah mengandung selama 9 bulan. Hal ini juga dialami olek Laxmi, seorang wanita yang menginspirasi banyak wanita India karena kejadian mengerikan yang ia alami beberapa tahun yang lalu.

Wanita 26 tahun ini mengalami serangan dari seorang pria berumur 32 tahun yang pernah ia tolak cintanya saat usianya masih 16 tahun (tahun 2005). Wajahnya disiram air keras hingga rusak dan tak bisa kembali ke paras cantiknya semula.

Namun bukannya meratapi apa yang menimpanya, Laxmi justru bangkit dan menuntut keadilan. Ia menginspirasi banyak orang dan mengungkapkan bahwa bukan hanya dirinya yang mengalami hal semacam ini, banyak wanita India lain yang juga mengalaminya.

copyright by thelogicalindian.com

Dan baru saja, Laxmi mengabarkan bahwa ia melahirkan bayi perempuan manis tujuh bulan lalu yang diberi nama Pihu. Dengan pasangannya, Alok Dixit yang berumur 28 tahun, ia berkata bahwa ingin menghabiskan waktu bersama dengan anaknya sebelum memperkenalkannya pada masyarakat.

Tentu saja ini kabar yang membahagiakan, apalagi setelah kejadian yang menimpa wajahnya. Meski Laxmi juga sempat khawatir jika bayinya nanti punya bekas luka yang sama seperti yang ia miliki setelah melahirkan.

copyright by thelogicalindian.com

Banyak wanita pasti akan minder dan takut tak mendapatkan pasangan. Namun Laxmi menemukan belahan hatinya, sesama sukarelawan dan aktivis sosial yang justru bisa membuatnya bahagia. Meski pun banyak rintangan yang ia lalui, Laxmi tetap jadi seorang wanita yang optimis, ceria dan memberikan harapan dan kekuatan pada banyak orang.

Laxmi yang menerima penghargaan 2014 International Women of Courage dari Michelle Obama telah jadi salah satu advokat terkuat yang menuntut diaturnya regulasi penjualan air keras di India sehingga kejadian seperti yang ia alami tak terulang dan menimpa wanita lainnya.

copyright by thelogicalindian.com

Wanita selalu punya kekuatan yang menakjubkan, di balik segala kekurangan yang mereka miliki. Benar begitu ka Ladies? Seperti juga yang ditunjukkan oleh Laxmi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading