Sukses

Lifestyle

12 Tahun Nenek Selalu Memeluk Tentara yang Pulang, Tapi Suatu Hari Ia Menghilang

Dikirim bertugas ke medan perang artinya sudah siap untuk menerima semua risiko yang ada. Termasuk risiko terluka atau kehilangan nyawa. Para tentara yang dikirim negara untuk bertugas jelas mengemban beban yang berat.

Saat para tentara itu selesai bertugas dan kembali pulang, biasanya akan ada keluarga yang menyambut dan memberi pelukan. Tapi ada seseorang yang istimewa yang siap memberi sambutan hangat seperti keluarga sendiri. Namanya Elizabeth Laird. Dilansir dari laman diply.com, ia dikenal sebagai "hug lady" atau wanita yang selalu memberi pelukan. Selama 12 tahun, nenek yang kini berusia 83 tahun selalu menyambut para tentara yang selesai bertugas di negaranya dengan pelukan hangat.

Foto: copyright diply.com

Setiap tentara yang pulang disambut hangat dengan pelukan Nenek Elizabeth. Dia juga selalu tersenyum pada para tentara. Ah, hati siapa yang tak bahagia jika disambut oleh seorang wanita berhati mulia sepertinya, ya Ladies.

Sudah lebih dari sejuta tentara yang ia peluk. Cinta dan energi positifnya ditularkan kepada para tentara tersebut. Namun, suatu hari Nenek Elizabeth tak muncul menyambut kedatangan para tentara.

Banyak orang yang bertanya-tanya ke mana perginya nenek yang baik hati tersebut. Pastinya ada rasa hilang ketika orang yang selama ini selalu memberikan sambutan hangat mendadak tak hadir.

Foto: copyright diply.com

Rupanya selama 11 tahun ini, Nenek Elizabeth berjuang melawan penyakit kanker payudara. Dan alasannya tak hadir sambut kedatangan para tentara itu adalah karena ia dirawat di ruang UGD.

Para tentara yang pernah dipeluk Nenek Elizabeth ikut cemas. Akhirnya mereka berinisiatif membuat akun GoFindMe untuk menggalang dana demi biaya pengobatan Nenek Elizabeth. Saat ini donasi yang terkumpul sudah mencapai 80 ribu dolar.

Foto: copyright diply.com

Sersan Jarvez Wilkes mengatakan, "Sebuah kehorhamatan bisa memeluknya di saat ia membutuhkan. Aku sengaja datang dan memberinya sedikit cinta karena ia sudah memberikan banyak sekali cinta."

Semoga lekas sembuh, Nenek Elizabeth. Banyak orang yang menantikan pelukan dan kasih sayangmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading