Sukses

Lifestyle

Kakek Ajari Anak Muda Pakai Dasi, Kebaikan Kecilnya Mengetuk Nurani

Kebaikan bisa datang dari siapa saja. Bahkan dari orang asing sekalipun. Seseorang bisa dengan mudahnya membantu orang lain karena ketulusan dan kemurahan hatinya.

Baru-baru ini, sebuah potret pria tua bantu ajari seorang anak muda pakai dasi tersebar di dunia maya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, potret tersebut diambil oleh seorang pria bernama Redd Desmond Thomas di Lindberg Center, Atlanta. Thomas mengatakan kalau awalnya pria muda itu sedang duduk dan berusaha memakai dasi.

Lalu ada seorang nenek memakai mantel merah melihatnya. Kemudian dia bertanya pada anak muda tersebut, "Kamu bisa pakai dasi dengan benar?" Lalu anak muda tersebut menjawab, "Tidak, Ma'am."

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Nenek itu lalu menepuk suaminya dan berkata 'Sini dan ajari anak muda ini pakai dasi.' Kakek itu kemudian lalu menghampiri anak muda itu dan mengajarinya pakai dasi langkah demi langkah. Lalu, kakek baik hati itu melihat anak muda tersebut mengulangi langkah-langkah yang sudah ia ajarkan dan berhasil," cerita Thomas.

“Kindness is a language which the deaf can hear and the blind can see.”
― Mark Twain

Melihat potret sang kakek mengajari anak muda itu pakai dasi sungguh mengetuk hati nurani kita, ya Ladies. Kebaikan tak cukup hanya dengan dikatakan. Butuh tindakan langsung untuk mewujudkan sebuah kebaikan. Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan pasti akan berdampak langsung pada kehidupan seseorang yang kita bantu, sekalipun ia orang asing.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading