Sukses

Lifestyle

Let’s Sing! Tunjukkan Dirimu Pada Dunia..

Merasa malu untuk menyuarakan suara, but why? Bakat menyanyi yang ada jangan hanya disimpan saja. Tunjukkan suara merdumu, raih impianmu dengan hal itu dan bersinarlah. Kumpulkan rasa percaya diri dan tunjukkan diri pada dunia. Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mulai menunjukkan kemampuanmu tanpa ragu.

Mulailah dari orang terdekat

Jika langsung menyanyi di depan orang banyak terasa berat, mulailah dari orang terdekat. Menyanyilah di hadapan mereka dengan penuh ketulusan. Hal ini bisa menjadi ajang latihan  untuk meningkatkan rasa percaya diri, lho. Kritik dan saran dari orang terdekat juga bisa dijadikan masukan sehingga kemampuan menyanyi yang dimiliki semakin berkembang.

Terus mengasah kemampuan

Bermodalkan suara emas saja tidak cukup. Kamu harus mengasah kemampuan dengan terus berlatih. Mengikuti les vokal dan bergabung di komunitas menyanyi bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk terus mengasah skill dan rasa percaya diri, lebih baik kamu sering mengikuti kompetisi menyanyi. Pengalaman akan menjadikanmu sukses semuda mungkin. Mulailah sekarang juga ya!

Manfaatkan social media

Hadirnya social media semakin memudahkan langkahmu untuk go public dengan suara emasmu. Mulailah dengan share suara di Soundcloud atau video saat  bernyanyi di YouTube. Banyak penyanyi hebat yang juga memulai karirnya dari social media, lho. So, jangan ragu untuk mencobanya juga. Tunjukkan kemampuanmu dan bersinarlah!

Maksimalkan penampilan

Untuk meraih impianmu sebagai penyanyi yang handal, memiliki suara yang bagus saja tidak cukup. Kamu perlu mendukung karirmu  ini dengan penampilan yang baik. Tidak hanya menciptakan fashion statement tersendiri, namun perawatan kulit juga sangat penting. Pastikan untuk memilih produk kecantikan alami yang bisa diandalkan untuk membantumu meraih impian. Jatuhkan saja pilihan pada Citra Hazeline yang paling mengerti  solusi cantik untuk kulit wanita Indonesia. Dengan kulit wajah cerah alami, rasa percaya diri meningkat dan karir semakin bersinar.

Bakat natural yang dimiliki akan lebih baik jika terus dikembangkan dan ditunjukkan pada dunia. Dengan kulit wajah yang bersinar, yuk ikutan #CitraBakatNatural untuk lebih tahu tentang bakat yang dimiliki. Caranya ikutan sangat mudah kok. Selfie bareng produk citra, upload di social media dan ceritakan #CitraBakatNatural mu di Facebook Rumah Cantik Citra.

Bagi yang terpilih bakalan dapet kesempatan untuk menemukan bakat alami bareng Laudya Cyntia Bella, lho! #CitraBakatNatural akan membantumu  untuk menemukan dan juga meningkatkan bakat natural yang ada dalam diri. So, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini ya, Ladies! Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini. Tunjukkan pesonamu pada dunia, Ladies!

(vem/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading