Sukses

Lifestyle

Don’t Give Up, Angkat Gitarmu Kembali Ladies!

Mengalami kegagalan hingga beberapa kali jangan lantas membuatmu patah semangat. Bersedih boleh saja, namun jangan biarkan rasa kecewa tersebut membuatmu berhenti  untuk mencoba. Kecintaanmu pada alat musik gitar tidak boleh berhenti begitu saja. Mulailah untuk angkat gitarmu lagi dan jadilah pemenangnya! Berikut ini adalah cara kamu bisa tetap on fire dalam menekuni  passion.

Pacu semangat untuk berlatih

Agar permainan gitarmu semakin lihai, dan tidak jetlag saat akan menghadapi kompetisi berikutnya, maka jangan bosan untuk terus berlatih. Perlu diingat, untuk meraih sukses diperlukan kerja keras dan usaha yang maksimal. Apalagi bermain gitar adalah kegiatan yang kamu sukai, pastinya tidak ada bosan untuk terus mencoba, bukan?

Belajar dari kesalahan

Saat mengalami kegagalan pada kompetisi kemarin, belajarlah dari kesalahan yang telah diperbuat. Jadikan kesalahan yang telah lalu sebagai pelajaran dan acuan untuk menjadi yang lebih baik lagi. Berbuat kesalahan adalah hal yang wajar, selagi kamu memiliki kemauan yang keras untuk memperbaikinya.

Temukan music statement sendiri

Memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri akan membuatmu berbeda dari pemain gitar lainnya. Temukan music statement tersendiri yang bisa diandalkan. Carilah banyak referensi musik baik dari dalam dan luar negeri. Mendengarkan berbagai jenis musik juga akan sangat membantu, lho. Ketika sudah menemukan ciri khas tersendiri, setiap nada yang keluar dari petikan gitarmu akan terasa jauh lebih istimewa.

Menjaga penampilan

Selain meningkatkan kemampuan yang dimiliki, kesuksesan akan semakin dekat dengan penampilan yang memesona. Penampilan yang cantik dan juga memikat menjadi salah satu poin yang harus diperhatikan, lho. That’s why, pastikan kamu juga pandai merawat tubuh dan kecantikan kulit. Perawatan kulit alami bisa didapatkan dengan menggunakan produk dari Citra Hazeline. Penampilan yang menunjang di atas panggung akan membuatmu semakin bersinar.

Pastikan untuk berikan nutrisi pada kulit dari dalam agar kulit secerah mutiara berkilau. Nah, selfie yuk bareng produk citra, upload di social media dan ceritakan #CitraBakatNatural mu di Facebook Rumah Cantik Citra. Bagi yang terpilih bakalan dapet kesempatan untuk menemukan bakat alami bareng Laudya Cyntia Bella, lho!

#CitraBakatNatural akan membantumu  untuk menemukan dan juga meningkatkan bakat natural yang ada dalam diri. So, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini ya, Ladies! Yuk semakin bersinar bersama #Citra Bakat Natural. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(vem/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading