Sukses

Lifestyle

Pria Pakai Tutu Pink, Tampak Aneh Tapi Alasan Sebenarnya Akan Membuatmu Terharu

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan betapa besar rasa cinta yang kamu rasakan pada seseorang. Bahkan tak hanya cinta yang bisa disampaikan, melalui cara unik itu, kamu juga bisa menghibur, sekaligus menunjukkan betapa berartinya seseorang itu dalam hidupmu. Itulah yang coba disampaikan oleh pria yang memakai pink tutu itu kepada istrinya, seperti yang dikisahkan dalam Womansday.com.

Ia adalah Bob Carey, seorang suami yang penuh rasa cinta kasih kepada istrinya, Linda. Sepuluh tahun yang lalu, Linda didiagnosis menderita kanker payudara. Sadar bahwa ia tak mampu mengubah keadaan, satu-satunya hal yang diinginkan Bob hanyalah dapat membuat Linda merasa lebih baik. Salah satu hal yang terpikirkan olehnya adalah dengan membuat Linda tertawa.

copyright Womansday.com/Bob Carey

Bob berpikir, mungkin jika ia berfoto di tempat-tempat dengan pemandangan yang indah, hanya dengan mengenakan pink tutu, akan bisa membuat Linda tertawa. Kesannya memang konyol, namun bukankah kadang kekonyolan membuat kita tertawa?

copyright Womansday.com/Bob Carey

Ia pun melakukan hal itu, tanpa sama sekali menduga foto itu akan viral bertahun-tahun kemudian. Yup, foto yang kamu lihat ini sudah diambil sejak bertahun-tahun yang lalu, dan kini telah menjadi proyek yang menghasilkan uang untuk mendukung penelitian kanker payudara. Mereka menyebutnya dengan The Tutu Project. Dalam video berdurasi 2 menit 42 detik ini, Bob dan Linda menceritakan segala isi hati mereka terkait foto-foto pink tutu yang diambil Bob.

Video: copyright youtube.com/The Tutu Project

Tak berhenti sampai di situ, melalui kisah ini Bob juga membuat kampanye #Dare2Tutu yang viral di Instagram.

copyright Instagram/vuurtoring;ericfleming;jetlinxtulsa

"It's just a good story, about love, about inspiration..."

 

Mau lihat foto-foto menakjubkan lainnya saat Bob mengenakan pink tutu untuk istrinya? Klik link di bawah ini, Ladies! 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading